//Zebpay Perluas Service ke Negera Kanguru
zebpay di australia

Zebpay Perluas Service ke Negera Kanguru

[Total: 1    Average: 5/5]

Korancrypto.com – Bursa saham yang berbasis di Singapura, Zebpay perluas service ke negera kanguru, Australia. Hal ini di umumkan oleh pihak press pada tanggal 7 Mei.

Zebpay memperluas layanan hingga ke Australia dengan membuka kantor baru fintech di Melbourne. Saat ini para warga Australia bisa melakukan pertukaran 5 jenis cryptocurrency yang di sandingkan dengan fiat seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH) dan Litecoin (LTC). Zebpay bisa diakses menggunakan desktop, aplikasi Android dan IoS..

Direktur Zebpay Australia, Sandeep Khurana, mengatakan bahwa “Australia adalah pasar yang ideal untuk layanan Zebpay karena sikapnya yang jelas terhadap regulasi, keterbukaan terhadap inovasi fintech dan juga antusias akan produk crypto.

Nasib Zebpay di India

Pada Oktober lalu, Zebpay harus menutup layanannya untuk pelanggan di India karena larangan cryptocurrency dinegara tersebut. Zebpay juga sempat membekukan setoran dan penarikan rupee India pada 4 Juli 2018, sehari sebelum larangan pemerintahan India terhadap semua kegiatan cryptocurrency. Pihak Zebpay juga menyebutkan bahwa hal tersebut diluar kendali karena keputusan yang dibuat oleh Reserve bank of India (RBOI) sendiri.

Setahun setelah surat edaran RBOI melarang lembaga keunagan negara berurusan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan crypto. Laporan lokal dari akhir April 2019 menyatakan bahwa rancangan undang-undang yang akan melarang cryptocurrency beredar di antara berbagai departemen pemerintah India.

Bagaimana menurut anda tentang artikel “Zebpay perluas service ke negera kanguru” ini ?, negara mana lagi menurut anda yang akan menjadi incaran Zebpay selanjutnya ?, comment dibawah ya

Baca Juga : Industri Crypto di India Sudah Mati