- sponsor -

Korancrypto.com – Komunitas XRP mengajukan untuk menjadikan XRP sebagai alat pembayaran di Skype. Skype sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang komunikasi. Menghubungkan setiap orang melalui suara, video dan sms.

XRP di Skype

Sampai saat ini, komunitas pecinta XRP sangat mendukung dan mendesak salah satu platform dari Microsoft, Skype untuk menerima pembayaran cryptocurrency XRP. Ide ini juga diterima baik oleh Skype dan akan di pertimbangkan lagi kedepannya.

Hal ini juga dipertimbangkan melalui aspek XRP yang selama ini punya tujuan menjadi alat pembayaran cryptocurrency dan dalam bidang finansial lainnya. Selain Skype komunitas XRP juga mengincar pembayaran mikro dengan XRPTipBot yang bisa digunakan di platform media sosial seperti Twitter, Reddit, Gmail dan platform lainnya.

Para pecinta XRP mengiginkan XRP dapat digunakan untuk menjadi salah satu pembayaran saat melakukan komunikasi via telepon. Seorang pengguna Twitter dengan username “ParisByDavid” juga mengungkapkan ide mikro payment adalah metode pembayaran yang sangat penting di tahun 2019.

Skype dan Market OTC

Saat ini Skype merupakan perusahaan dengan pengaruh terbesar pada market OTC. Tahun lalu, banyak perusahaan crypto yang menggunakan skype untuk berdiskusi tentang masalah pembelian, penjualan dan pinjaman dalam bursa crypto.

Skype sering digunakan oleh banyak orang mulai dari investor, penambang Bitcoin, perusahaan pembayaran, pengumpul dana dan masih banyak perusahaan lain. Maka dari itu platform skype yang sering digunakan oleh pengiat crypto dan orang banyak akan sangat diterima jika mulai menerima XRP sebagai Alat pembayaran di Skype.

Bagaimana menurut anda tentang XRP sebagai alat pembayaran di skype ini ?. Comment dibawah

Baca Juga : Jagoin TRX atau XLM Nih Pada Voting Coinone ?

 

 

- sponsor -