- sponsor -

Korancrypto.com – Tim sepak bola West Ham United bermitra dengan platform blockchain socios.com untuk meluncurkan token FTOs sendiri.

Platform pemungut suara tokenized socios dan aplikasi selular berbasis blockchain yang dioperasikan oleh CabeZ Ventroll Ventures Sports, yang di support oleh industri crypto dan bursa saham Binance dan OK Blockchain.

West Ham United sendiri adalah club sepak bola di Liga Premier Inggris yang saat ini berada di peringkat ke-11 dan memiliki lebih dari 2.3 juta like pada halaman facebooknya.

Menurut siaran pers, Socios dan West Ham United akan meluncurkan Fan Token (FTOs) pada awal musim 2019/20. Token ini dapat digunakan sebagai aset digital yang memberikan hak suara pada penggemar West Ham United, yang memungkinkan keterlibatan penggemar dengan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam jajak pendapat tokenized pada aplikasi seluler Socios. Token juga memberikan pemegang akses ke barang dagangan, hadiah dan permainan, catatan rilis pers.

Untuk dapat memiliki Token FTOs ini, pertama-tama harus membeli fiat melalui aplikasi pertukaran crypto untuk kemudian menukarkan dengan token FTOs mereka, menurut CoinMarketCap 46% pengguna mengatakan antusian pembeli FTOs jika terkait dengan tim sepak bola ternama.

Sebelumnya beberapa tim sepak bola besar juga telah bergabung duluan dengan platform Socios ini antara lain tim sepak bola terkenal Prancis, Paris Saint-Germain dan Juventus dari Italia. Pada bulan Desember 2018, klub sepak bola liga utama Brasil Atletico Mineiro juga meluncurkan token utilitas sendiri dengan nama “GaloCoin”

Bagaimana pendapat anda tentang “West Ham United luncurkan token FTOs” ?

Baca Juga : Merceeds Benz Resmi Gunakan Teknologi Blockchain

- sponsor -