- sponsor -

Korancrypto.com – Menurut CEO Galaxy Digital, Michael Novograts, Web 3.0 akan mengubah dunia. Bitcoin sebagai mata uang digital yang terbesar di dunia tidak akan mengubah apapaun. Pernyataan ini disampaikan pada 11 Mei di KTT Ethereal ConsenSys.

Mantan Eksekutif Wall Street Novogratz memberikan komentarnya pada pidato yang bertemakan “The Herd is Still Coming!”. Mulai dari Bitcoin yang sudah benar-benar memantapkan dirinya sebagai sesuatu yang berharga / memiliki nilai. Novogratz juga membandingkan Bitcoin dengan emas yang keduanya memiliki nilai sebagai kontrsuksi sosial.

“Bitcoin selama ini menjadi “emas digital” dan itu tidak akan mengubah dunia”, kata Novogratz. Lebih lanjutnya dia menyatakan bahwa web 3.0 yang memiliki potensi untuk mengubah dunia. Menurut Novogratz web 3.0 adalah sebuah revolusi fungsi jaringan dan data yang diperlakukan sebagai “platform desentralisasi” untuk memproses informasi.

Membandingkan berbagai cryptocurrency dengan unsur-unsur kimia dalam tabel periodik, Mike juga mempertimbangkan fungsi dari altcoin. Dalam ceramahnya Novogratz menguraikan bahwa “Jika Anda benar-benar berpikir bitcoin akan memenangkan simpanan bernilai ini, semua yang lain perlu digunakan untuk sesuatu”.

Belakangan ini Novogratz juga membuat prediksi harga Bitcoin akan menembus harga tertinggi $20.000 dalam 18 bulan kedepan. Dalam minggu terakhir terlihat Bitcoin mengalami peningkatan hingga titik $7.000 dari sebelumnya $4.000.

Bagaimana menurut anda claim dari “Web 3.0 akan mengubah dunia” ini ? setujuhkan anda , jangan lupa comment dibawah.

Baca Juga : Menurut Elon Musk, Kedepan Bitcoin Akan Gantikan Uang Kertas

- sponsor -