- sponsor -

Koin kripto semakin berkembang seiring adanya tren baru. Muncul koin mata uang baru, yaitu Uang Kripto Squid Game. Hingga menyebabkan perubahan dan penyesuaian dengan tren saat itu, dan ini semua yang berhasil membuat kripto menjadi menarik untuk diikuti.

Squid Game telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Bukan hanya penggemar entertainment atau film, tetapi sudah berjalan jauh hingga berhasil memasuki ranah mata uang kripto. Benar saja, telah muncul salah satu jenis koin kripto paling baru di pasar.

Token Squid Game ini muncul di marketplace Pancake Swap. Dan semenjak kabar ini beredar, perhatian terhadap namanya kemudian meningkat pesat dan mengambil alih pasar kripto seluruh dunia. Dan brand Squid Game ini yang dianggap menjadi pengaruh perhatian itu.

Nilainya berkembang pesat dan menjadi sensasi di sekeliling globe. Fokus utama para pembeli ini juga beragam, ada yang menganggap karena masih terpengaruhi dengan sensasi menonton Squid Game, dan ada juga yang menganggap hanya ikut tren dari film ini.

Uang Kripto Squid Game Tumbuh Sebesar 45.000%

KORAN CRYPTO - Cryptocurrency Squid Game Tumbuh Sebesar 45.000%

Mata uang kripto yang diadopsi dari acara film Korea dan Netflix ini telah berhasil meraih kenaikan harga hingga 45 ribu persen sejak diluncurkan. Film populer Squid Game ini memang menjadi pemikat penggemar Film hingga telah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang.

Sehingga dari penggemar ini juga pada akhirnya direncanakan untuk merilis koin parodi seperti Dogecoin pada 2013 lalu dan berhasil menjadi salah satu yang paling tinggi nilainya. Kini, Squid Game Coin telah menjadi salah satu token virtual yang lahir dari meme.

Jadi, berbagai respon positif kemudian ditunjukkan menyusul kabar dirilisnya koin yang satu ini. Pembelian token ini juga diperuntukkan untuk bermain game online untuk mendapat lebih banyak uang kripto lainnya dan direncanakan akan dimulai di bulan November.

Sebelum game ini muncul juga, koin ini berhasil mendapatkan peminat yang besar. Dirilis dengan harga 1,012 dollar AS, dan di hari itu juga nilainya naik menjadi 4,5 dollar AS. Jika dikonversikan kedalam bentuk persentase, ini berarti sudah menyentuk 45 ribu persen.

Pengembang koin ini menganggap bahwa dirilisnya koin ini bukan untuk keuntungan pribadi. Nantinya, koin ini akan digunakan untuk bermain game khusus di bulan November nanti. Dan 10% akan menjadi milik developer, sementara 90% lagi akan menjadi hadiah pemenang.

Banyak yang Menganggap Berinvestasi di Koin Squid Game Terlalu Berisiko

Uang Kripto - Banyak yang Menganggap Berinvestasi di Koin Squid Game Terlalu Berisiko

Peminat yang besar terhadap film Squid Game ini yang dipercaya membuat peminat koin SQUID ini juga tumbuh. Dan disini juga letak risikonya. Banyak ahli yang menganggap bahwa pembelian koin kripto baru ini akan sangat berbahaya untuk menjadi koin investasi.

Salah satu yang telah memberi peringatan adalah CoinMArketCap yang menganggap telah menemukan fakta dimana mereka tidak dapat menjual token ini. Firut anti-dumping yang ada saat pembelian koin ini merupakan buku putih untuk mencegah pembeli menjual koin.

Meskipun nilai bisa naik secara pesat, tetapi mata uang kripto ini tidak akan bisa dijual dan pada akhirnya menjadi koin yang kering. Ada beberapa koin kripto yang juga mengadopsi yang seperti ini, dan biasanya koin seperti itu memiliki tujuan dan proyek yang tidak jelas.

Meskipun merupakan penawaran yang begitu menarik, tetapi banyak yang menyarankan agar tidak membeli koin kripto Squid. Nilainya mungkin naik pesat hingga 45 ribu persen. Tetapi pada kenyataannya, ada teknologi dalam koin ini yang mencegah untuk jual koin itu.

- sponsor -