- sponsor -

Koran Crypto – Investor Kripto dengan julukan ‘ wolf of wall street ‘ , Scott Melker memprediksi Uang Digital Bitcoin nantinya mampu mencapai level tertinggi terbarunya disepanjang sejarah pada akhir tahun ini. Bahkan Ia yang dijuluki ‘The Wolf of All Streets itu mengatakan jika Bitcoin akan tembus 6 digit dolar Amerika Serikat atau sebesar US$ 100.000 yang setara dengan Rp 1,4 miliar.

Salah satu aspek yang meyakininya adalah karena UU Infrastruktur yang disetujui senat Amerika Serika yang bernilai US$ 1,2 triliun. Pada UU tersebut tertulis sebuah kata yang menimbulkan polemik yaitu ‘broker’.

“Saya tidak akan terkejut sama sekali jika penjualan Bitcoin menyentuh enam digit dalam enam hingga 12 bulan ke depan,” dilansir News Bitcoin, Minggu (15/agustus/2021).

Uang Digital Bitcoin Karena Adanya Polemik di UU Infrastruktur

Uang Digital Bitcoin Karena Adanya Polemik di UU Infrastruktur | Koran Crypto

Namun Bukan Hanya Uang Digital Bitcoin tapi ada juga uang digital Ethereum yang meningkat cukup drastis hingga akhir tahun dan targetnya adalah harga 5 digit atau pecah di US$ 10.000.

Bitcoin saat ini berada pada level US$ 46.489, sedangkan Mata Uang Ethereum ada pada level US$ 3.226. Jika dilihat pada website Coinbase, Bitcoin harganya mencapai Rp 669,8 juta, sedangkan Ethereum adalah Rp 46,49 juta.

Ia meyakini bahwa dengan adanya polemik di UU Infrastruktur tersebut Akan ada banyak diskusi intens yang terbahas mengenai kripto dan diyakini juga bahwa akan semakin banyak anggota senat yang memberi dukungan ke Uang Digital kripto. Menurutnya juga itu akan menjadikanya ‘promosi’ paling berhasil disejarahnya Bitcoin.

Terlansir dari Crypto Globe, Ethereum juga kemungkinan akan memamfaatkan imbas dari hal tersebu. Bahkan ia yakin Uang Digital dengan kode kripto, ETH itu sangat mudah mencapai level US$ 6.000-7.000 pada akhir tahun ini.

Pada kurun waktu sebulan ini saja, Bitcoin telah mengalami kenaikan yang begitu tinggi 40,87%. Saat ini 1 buah Bitcoin dihargai Rp 669,26 juta. Uang Digital kripto tenar itu  masih menjadi kripto dengan kapitalisasi pasar yaitu Rp 12.605,3 triliun dengan suplai 18,8 juta. Sementara itu dalam sepekan ini Bitcoin telah naik 4,29%.

Lalu Aset Kritpo Ethereum dalam 1 bulan terakhir telah mengalami kenaikan yang jauh lebih tinggi yakni 60,9%. Harga mata uang kripto dengan kode, ETH itu sudah berada di angka Rp 46,56 juta. Uang digital Ethereum di kurun waktu 1 minggu ini juga telah naik 2,12%.

- sponsor -