- sponsor -

Saat ini kondisi dari harga mayoritas uang crypto sedang berada pada keadaan rebound kembali. Banyak yang sedang berada pada zona hijau di perdagangan setelah hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 kemarin.

Mayoritas nilai dari mata uang crypto (crypto currency) sekarang sedang mulai bangkit kembali. Tentu saja, ini menjadi sebuah hal positif didapatkan oleh para pemegang bitcoin juga crypto mereka mendapatkan keuntungan.

Pada hari Kamis kemarin, ketika perdagangan dilakukan pagi hari keadaan mulai bangkit. Di Indonesia keadaan tersebut terjadi setelah 2 hari sebelumnya nilai mata uang crypto berada di zona merah terus.

Meskipun sepat berada pada zona merah tersebut, namun rupanya sekarang keadaan sudah lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya. Dari data yang direkap oleh Coin Market Cap sudah ada beberapa crypto menguat.

Di jam 09.15 WIB diberikan berita melalui pembacaan data. Ada kisaran 6 kripto yang berkapitalisasi terbesar non – stablecoin sekarang sedang melakukan pergerakan penguatan setelah sebelumnya di zona merah.

Untuk nilai dari bitcoin meningkat hingga sebanyak 3,35 % naik hingga berada di angka US $ 39.799,3 setiap koinnya. Ini dapat juga disetarakan dengan Rp 569.527.983, kurs dolar Rp 14.310.

Selain itu, nilai ethereum juga meroket jauh dari perkiraan telah dilakukan, sekarang sudah naik sebanyak 8,21 %. Menjadi berada pada level US $ 2.727,12 per koin dalam rupiah Rp 39.025.087.

Nilai dari kripto lainnya juga melesat naik adalah binance coin. Saat ini sudah naik hingga sebanyak 3,36 % menjadi berada di level US $ 335,63 per koin atau Rp 4.802.865.

Uang Crypto Melakukan Pergerakan Besar Sekarang | Koran Crypto

Uang Crypto Melakukan Pergerakan Besar Sekarang

Selain yang telah disebutkan sebelumnya, masih ada lagi mata uang kripto lainnya juga meningkat. Seperti cardano menguat sebanyak 0,45 % menjadi US $ 1,38 per koin.
Kemudian ada ripple naik 0,78 % menjadi US $ 0,7248 per koin sekarang. Serta terakhir ada dogecoin terapresiasai sebanyak 2,2 % menjadi US $ 0,2017.

Bangkitnya bitcoin dianggap sebagai salah satu tanggapan akan trader menghadapi kondisi oversold. Keadaan tersebut dapat terjadi pada jangka waktu pendek di perdagangan bitcoin menjadi semakin memanas.

Nilai dari bitcoin sendiri dikatakan oleh Pankaj Balami, CEO dari Delta Exchange bisa bertahan di atas US $ 40.000. kemungkinan tersebut dapat terjadi paling tidak selama 1 minggu lamanya.

Dikatakan jika kemungkinan untuk melakukan penembusan juga akan meningkat secara drastic. Selain bitcoin, ethereum juga dikatakan sudah mulai bangkit dari keadaan zona merah sebelumnya yang kurang menguntungkan.

Ethereum sendiri dikatakan akan menjadi paling bullish dibandingkan dengan sejumlah kripto besar lainnya. Menjelang update bersama dengan ‘London Hard Fork’ terhadap peningkatan performa blockchain pada ethereum.

Faktor Lain Peningkatan Bitcoin Sekarang | Korancrypto.com

Faktor Lain Peningkatan Bitcoin Sekarang

Di Amerika Serikat sedang terjadi perkenalan amandemen RUU infrastruktur oleh senator AS. Hal tersebut juga dilakukan untuk memberikan pengertian kepada investor mengenai istilah broker pada bagian kripto.

Pembaharuan tersebut segera diajukan agar tidak terjadi kesalah pahaman kembali mengenai istilah broker. Istilah tersebut juga tidak masuk pada validator baik perangkat keras, lunak maupun pengembang protocol.

Ketika nantinya amandemen telah selesai dilaksanakan, maka akan menjadi hal menguntungkan bagi crypto. Industri ini, dapat berkembang secara pesat dan menarik bagi investor di Amerika Serikat sana.

Senat awalnya akan memasukkan kripto pada tagihan infrastruktur sebagai “pay-for” untuk membantu menghasilkan pendapatan. Tagihan tersebut akan masuk pada perusahaan kripto sebagai pajak harus dibayarkan.

Namun, serangan balik pada industry crypto sebagai tanggapan definisi luas RUU mengenai briker memasukkan entitas. Ini tidak memperantai aset digital yang informasinya harus dilaporkan pada IRS.

- sponsor -