//Top 10 Altcoin Terbaik
top 10 altcoin

Top 10 Altcoin Terbaik

[Total: 0    Average: 0/5]

Korancrypto.com – Beberapa hari ini kenaikan harga Bitcoin mempengaruhi kenaikan harga altcoin juga, berikut adalah Top 10 Altcoin terbaik menurut Chepicap, yang baru-baru ini melaporkan bahwa data Google Trends memperlihatkan topik altcoins melonjak ke tingkat yeng belum pernah terlihat sejak kenaikan pasar bull tahun 2017. Itu menunjukkan bahwa musim altcoins segera tiba. Berikut ini 10 altcoins dengan kenaikan terbesar dari 100 teratas selama tujuh hari terakhir.

  • Crypto.com Chain – 433,44%

Crypto.com Chain (CRO) adalah proyek berbasis di Hong Kong yang bertujuan pada percepatan adopsi mata uang kripto di dunia. Lebih dari tujuh hari CRO menembus pasar, dengan total kenaikan lebih dari 443% untuk alasan yang baik. Proyek ini membuat beberapa pengumuman besar akhir-akhir ini, salah satunya adalah listing mereka di bursa kripto terbesar di Indonesia, Indodax. Proyek ini menduduki peringkat 21, naik 13 posisi dalam tiga hari. Selain itu, proyek ini mengumumkan bahwa CRO telah terdaftar di Upbit.

  • MaxiMine Coin – 66,17%

MaxiMine Coin (MXM), platform penambangan berbasis cloud di Singpura, juga menunjukkan pertumbuhan yang sangat menjanjikan. Meskipun tidak sebaik Crypto.com Chain, MXM memperlihatkan kinerja yang mengesankan, melonjak lebih dari 66% dalam tujuh hari terakhir dan membawanya ke 100 teratas. Platform ini memuji efisiensi dan transparansi sebagai alasan utama untuk sentimen bullish di pasar, ditambah dengan rilis baru-baru ini dari aplikasi bursanya yang bertenaga hash membawa MXM ke yang tertinggi baru sepanjang waktu.

  • Wanchain – 47,45%

Wanchain (WAN) bertujuan untuk membangun pasar finansial super dengan menghubungkan aset digital. Proyek ini menampilkan interoperabilitas lintas chain, privasi, dan fungsionalitas kontrak pintar. Selama tujuh hari terakhir, WAN memperlihatkan lonjakan harga yang mendekati 50%. Salah satu kemungkinan penyebab terus berjalannya bull adalah WAN Staking Pilot yang ditayangkan beberapa jam yang lalu. Pada dasarnya, pengguna bersaing dengan anggota komunitas lainnya untuk mendapatkan tempat dalam tiga bulan staking pilot. Mereka yang berhasil menjadi pilot pengintai memperoleh 4% hadiah hingga 5.000 WAN. Wanchain juga baru saja mengumumkan kemitraan dengan Staked untuk memberikan Institutional Staking WAN kepada pelanggan mereka.

  • WAX – 36,58%

Worldwide Asset eXchange (WAX) dirancang untuk melayani lebih dari 400 juta gamer online yang mengumpulkan, membeli, dan menjual item dalam game. Selama tujuh hari terakhir, WAX memperlihatkan kenaikan yang mengesankan hingga lebih dari 36%. WAX baru-baru ini bekerja sama dengan Z1BR untuk memberikan ribuat skin eksklusif edisi terbatas yang dapat ditebus dalam game populer battle royal H1Z1, yang diperdagangkan di WAX ExpressTrade atau dijual di OPSkins.com. Selain itu, WAX mengumumkan hadiah 10.000 stiker WAX yang dapat dijual masing-masing seharga US$ 0,25.

  • KuCoin Shares – 30,83%

KuCoin Shares (KCS), yang merupakan mata uang kripto asli dari bursa kripto KuCoin, melonjak lebih dari 30% dalam tujuh hari terakhir. KuCoin baru-baru ini mengumumkan keberhasilan penyelesaian bursa mainnet IOST dan menambahkan dukungan untuk jaringan Ankr (ANKR), yang mungkin menjadi bagian dari alasan demi keuntungan mata uang yang mengesankan. Selain itu, KuCoin merayakan integrasi bot perdagangan BitUniver dan mengumumkan 1 BTC dan 10.000 KCS akan diberikan kepada pengguna KuCoin.

  • GXChain – 29,97%

GXChain (GSX) adalah blockchain publik yang menawarkan solusi pertukaran data yang terdesentralisasi untuk perusahaan layanan pinjaman, pembelian kendaraan, dan lain-lain. Proyek ini memiliki pertumbuhan yang sangat mirip dengan KuCoin, dengan pertumbuhan yang hampir 30% dibandingkan dengan minggu lalu. GSX mengumumkan airdrop beberapa waktu lalu yang akan berjalan mulai 1 hingga 20 Maret 2019 untuk hadiah kepada para pendukung mereka. Pada saat yang sama, mereka mengumumkan kompetisi yang pemenangnya akan menerima 0,8 BTC dan 30.000 PPS.

  • Crypto.com – 23,11%

Crypto.com (MCO), berbeda dari token CRO Crypto.com Chain, bertujuan menawarkan produk kartu pembayaran yang memungkinkan pelanggannya untuk membayar dan meminjam kripto melalui jaringan pembayaran VISA. Proyek yang berbasis di Swiss ini telah memperlihatkan peningkatan 22,11% selama tujuh hari terakhir yang mungkin berkaitan dengan pengumuman bahwa proyek kartu dan dompet kripto tersebut sekarang menawarkan langganan Netflix dan Spotify gratis, serta pengembalian uang tunai pada pemesanan Expedia.

  • Stellar – 22,64%

Stellar (XLM), mata uang kripto terbesar kedelapan berdasarkan kapitalisasi pasar, menunjukkan pertumbuhan paling mengesankan dari semua koin sepuluh besar selama tujuh hari terakhir, yaitu tumbuh 22,64%. Stellar baru-baru ini mengumumkan bahwa COO Mozilla, Denelle Dixon, akan menjadi Direktur Eksekutif baru Stellar Development Foundation. Akan tetapi, alasan terbesar pergerakan bullish proyek selama beberapa hari terakhir ini kemungkinan karena listing mereka di Coinbase Pro.

  • Qtum – 22,50%

Qtum (QTUM) dibangun di atas model transaksi UTXO yang tidak terpakai dari Bitcoin, dengan fungsionalitas tambahan dari eksekusi kontrak pintar. Proyek ini naik 22,50% dalam tujuh hari terakhir, tapi banyak dari peningkatan tersebut datang karena pengumuman bahwa Zeux, aplikasi mobile untuk pembayaran dan investasi kripto pertama di dunia, akan me-listing token QTUM untuk dompet pembayaran digitalnya. “Pengguna sekarang dapat menghabiskan QTUM di semua pembayaran pada titik penjualan,” bunyi pengumuman itu.

  • OmiseGo – 22,37%

OmiseGo (OMG), platform yang memungkinkan pertukaran nilai dan layanan pembayaran secara realtime, peertopeer, menunjukkan pertumbuhan yang sangat sehat lebih dari 22%. Diumumkan kemarin bahwa OMG akan menjadi token pertama yang terdaftar di bursa mata uang kripto baru, Go.Exchange, yang kemungkinan merupakan penentu utama lonjakan harga proyek.

Apakah sudah membeli Top 10 Altcoin Terbaik tersebut di harga dasar sebelumnya ? Karena diperkirakan jika BTC bertahan di range harga US$ 4.000 – 5.000 harga Top 10 Altcoin Terbaik ini juga akan naik gila-gilaan.

Baca Juga : Hacker Bocah Berhasil Curi Jutaan Yen