//TON Blockchain Akan di Luncurkan Pada Kuarter ke-3 2019
TON blockchain

TON Blockchain Akan di Luncurkan Pada Kuarter ke-3 2019

[Total: 1    Average: 5/5]

Korancrypto.com – Pesan instan Telegram dikabarkan akan mengeluarkan TON pada kuarter ke-3 ditahun 2019. Sebenarnya TON merupakan project blockchain milik Telegram yang sudah lama direncanakan, tetapi sempat dibatalkan berhubung pasar crypto yang diserang oleh bear market yang berkepanjangan sebelumnya.

Dikutip dari Cointelegraph, pada April lalu dilaporkan bahwa Telegram juga sudah melakukan uji coba internal dari blockchain TON bersama sejumlah pengembang lainnya dan mendapatkan bahwa kecepatan transaksi dari TON sangat tinggi dan cepat. Jaringan TON sendiri juga akan menampung aplikasi-aplikasi atau dApps seperti jaringan Ethereum.

Pada bulan Februari,perjanjian pembelian yang jelas untuk token Gram Telegram – mata uang digital asli jaringan TON – menyatakan bahwa kontrak tersebut akan dibatalkan dan dibatalkan jika jaringan tidak diluncurkan pada tanggal 31 Oktober 2019.

Telegram didirikan oleh saudara-saudara Nikolai dan Pavel Durov pada tahun 2013. Perusahaan ini mengumpulkan hampir $ 1,7 miliar dalam dua putaran penawaran koin awal pribadi tahun lalu. Platform ini menawarkan lebih dari 200 juta pengguna.

Bulan lalu, tim pengembangan TON telah bermitra dengan penyedia layanan keuangan Jerman Wirecard. TON Labs akan bekerja sama dengan Wirecard untuk mengembangkan produk keuangan digital.

Baca Juga : Game Blockchain Pertama Keluaran Tencent Laris Manis

 

.