- sponsor -

Korancrypto.com – Tom Lee dari Fundstrat merupakan seseorang yang sangat positif dengan Bitcoin, beliau menyatakan bahwa harga bitcoin 2019 akan tembus dinilai US$ 40,000.

Pernyataan Tom Lee didasari oleh pemantauan pada pekan lalu yang sempat menembus nilai US$ 9,000. Menurut Tom jika harga Bitcoin berhasil menembus US$ 10,000, maka harganya bisa mencapai US$ 40,000.

“Kenaikan Bitcoin akan terjadi jika ada momentum yang besar, yaitu FOMO (fear of missing opportunity),” kata Tom pada siaran Podcast Binance beberapa hari yang lalu.

CFO Binance, Wei Zhou juga sependapat dengan statement yang di utarakan oleh Tom bahwa jika harga Bitcoin berhasil menembus harga US$ 10,000 maka kenaikan bisa sangat signifikan.

Tom juga menyatakan bahwa penurunan harga bitcoin ke level US$ 8,000 merupakan hal yang wajar, karena para investor masih di posisi kerugian yang sangat kecil.

“Di saat yang sama investor institusi dengan modal yang besar, tidak peduli dengan kerumitan teknis dari Bitcoin. Nanti mereka akan membeli dalam jumlah yang besar jika diketahui dapat mendapatkan keuntungan yang besar.” tambah Tom.

Bagaimana menurutmu harga bitcoin pada tahun 2019 ini,? sependapatkah kamu dengan pernyataan Tom Lee ?

Baca Juga : Investasi Bitcoin atau Emas ?

- sponsor -