- sponsor -

Korancrypto.com – Harga Bitcoin yang naik pada minggu terakhir ini, membuat banyak ICO yang mulai tumbuh kembali. Buat anda yang Suka Investasi ICO, simak panduan berikut.

ICO atau biasa disebut dengan Initial Coin Offering adalah sebuah kegiatan menjual sebuah produk yang ditujukan untuk pengumpulan dana terhadap proyek ICO tersebut. Menurut seorang pengamat sekaligus pendiri Helium, Jason Cassidy, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika anda ingin berinvestasi ICO

Siapa pencipta dan orang yang berada di tim ICO tersebut

Sebelum mulai berinvestasi dalam sebuah program atau proyek ICO tertentu, cek dahulu latar belakang timnya, cari transparansi dan rekam kerjanya. Jika ada kekurangan dalam pengalaman bisnis dalam tim inti tentunya akan sangat berbahaya untuk kedepannya.

Teknologi atau inovasi yang ditawarkan

Periksa dahulu teknolog atau inovasi yang ditawarkan, harus ada kejelasan maupun kebutuhan yang terpenuhi, apakah inovasi tersebut nantinya akan dibutuhkan oleh orang banyak ataupun inovasinya bisa menjadi pemecah suatu masalah. Jika tidak ada teknologi maupun inovasi yang bermanfaat sebaiknya anda meninggalkan ICO tersebut.

Percaya pada pilihan anda

Practice make perfect, pepatah ini sangat cocok buat kamu yang suka berinvestasi pada ICO. Semakin banyak kamu melakukan review terhadap suatu proyek ICO maka perlahan kamu akan semakin paham. Insting akan terbentuk dan lebih percaya pada pilihan yang anda yakini.

Tiga tips diatas, diharapkan bisa membantu anda menjadi Investor yang cerdas dan sukses, agar terhindar dari penipuan pada proyek investasi ICO yang banyak ditawarkan akhir-akhir ini.

Baca Juga : List ICO Tahun 2019

 

- sponsor -