- sponsor -

Mengikuti perkembangan zaman yang sudah semakin maju, dunia kerja dibayar crypto sangatlah memungkinkan untuk terwujud. Terlebih lagi, sudah banyak orang yang mengenal tentang adanya mata uang kripto secara global.

Penggunaan mata uang ini memang terdengar sangat mudah untuk melakukan berbagai macam pembayaran secara praktis. Bahkan, sistem modern saat ini sudah semakin maju dan berkembang karena kripto sangat menjanjikan.

Cryptocurrency yang dijadikan sebagai mata uang masa depan, tentu dapat berlaku di seluruh dunia sekaligus. Jadi, tidak diherankan apabila nantinya mulai ada pembayaran kinerja pegawai melalui bitcoin sesuai ketentuan.

Menurut berita terbaru, ternyata ada keunggulan untuk dirasakan oleh karyawan melalui sistem seperti ini. Sistem tersebut mendorong para pegawai agar bisa memperoleh nominal lebih besar sekaligus melakukan investasi kripto.

Kami akan menjelaskan seluruh informasi apa yang mendukung kemudahan dalam melakukan pembayaran terhadap gaji pegawai. Hal ini menyangkut tentang adanya peran dari NYDIG alias New York Digital Investment Group.

Karena bitcoin berlaku di seluruh penjuru dunia, tentunya bisa segera diikuti dan diterapkan pada berbagai perusahaan. Maka, dunia pekerjaan bakal semakin menarik apabila perusahaan sudah ikut berpartisipasi dengan sistemnya.

NYDIG Tawarkan Kerja Dibayar Crypto Dalam Bitcoin

Mengikuti era cryptocurrency yang semakin populer, tentu mampu mendukung banyak kemudahan dalam aktivitas manusia. Salah satunya pada sistem transaksi, nantinya bisa terhubung dengan pasar kripto untuk digunakan semua orang.

Memasuki bulan Februari 2022, ternyata NYDIG membuat pernyataan bahwa ada beberapa perusahaan sebagai pengguna crypto. Pembayaran kripto ditawarkan sebagai mata uang digital kepada Everbowl, StretchZone, MVB Bank, dan sebagainya.

Bahkan tidak ketinggalan pula terkait firma analitik kripto the TIE, dan Iris Energy sebagai firma pertambangan kripto. Jenis perusahaan sebagai penerima manfaat ini bisa mencakup bidang olahraga, hiburan, dan lain-lain.

NYDIG memiliki rancangan Rencana Penghematan Bitcoin sehingga karyawan mampu berpartisipasi untuk mengelola jumlah gaji yang dikonversikan. Jadi, ada sebagian gajinya yang dibayarkan dalam bentuk bitcoin tanpa adanya biaya transaksi.

Sembari adanya peningkatan harga dari bitcoin, maka peluang perusahaan yang tertarik bakal semakin bertambah pesat. Berdasarkan data pasar kripto awal Februari, nilai BTC selalu bertambah beberapa persen secara signifikan.

Dengan menggunakan sistem seperti ini, maka tidak dipungkiri bahwa segudang manfaat bakal segera dinikmati. Perubahan era digital seperti ini pasti berhasil mendukung kemudahan manajemen uang untuk investasi masa depan.
Manfaat Sistem Pembayaran Karyawan Lewat Bitcoin

Manfaat Sistem Pembayaran Karyawan Lewat Bitcoin

Mengenal adanya manfaat besar dari model kerja dibayar crypto, tentunya akan memudahkan segala aspek transaksi. Bitcoin sebagai salah satu currency yang ditawarkan, sudah terbukti menjadi suatu alat transaksi terpercaya.

Ketika ikut berpartisipasi melalui pembayaran tersebut, pasti muncul manfaat bagi pegawai di perusahaan terkait. Dengan tujuan dalam melindungi keuangan demi kepentingan masa depan supaya mampu mengikuti investasi secara digital.

Manfaat yang ditawarkan adalah bantuan untuk memastikan semua generasi muda mampu memasuki dunia kerja. Sebab, peminatnya pasti semakin banyak karena ada dukungan benefit dari koin kripto yang telah ditawarkan.

Sembari bekerja, tiap karyawan mampu menyimpan dana investasi secara otomatis berdasarkan uang yang ingin dikonversikan. Selain pemilihan bitcoin yang terbukti aman, ternyata komoditi tersebut memiliki pondasi kuat sepanjang waktu.

Masih ada manfaat lain yaitu penggunaan aplikasi khusus dengan nama Strike dan Cash App. Melalui aplikasi tersebut, nantinya bakal terasa lebih mudah pula apabila ingin mengubah gajinya menuju cryptocurrency.

Mulai sekarang, sudah saatnya untuk mengikuti era digital supaya pekerjaan juga menjadi lebih mudah. Dengan begitu, kerja dibayar crypto bakal semakin gencar diterapkan pada beragam perusahaan di belahan dunia.

 

- sponsor -