- sponsor -

Dalam 24 jam terakhir, Shib Naik 23%. Ini juga menjadi rebound setelah pada Senin dan Selasa harga Shiba Inu mengalami drastic collapse. Market memang tidak stabil, tetapi SHIB dianggap telah melakukan rebound dan recovery, sehingga pas untuk dibeli.

Pasar mata uang kripto pada beberapa minggu ini sedang sangat buruk. Value-nya saja telah kehilangan ratusan miliar, dan yang paling buruk dialami oleh Bitcoin. Sehingga momen saat ini sangat krusial bagi para trader untuk menjual aset mereka atau hold hingga stabil lagi.

Tetapi bagaimana juga, salah satu koin dengan tema anjing ini mengalami recovery yang luar biasa. Di tengah masih banyak koin yang crash, SHIB mengalami peningkatan 22.9%. Nilai yang dari 0.00001375 USD berhasil menjadi 0.00001785 USD dari market open hingga closing.

Dengan trend ini juga, SHIB dianggap telah mengalami recovery yang lebih cepat. Tidak ada yang membahas lebih jauh soal koin ini karena dalam 30 hari terakhir, SHIB telah jatuh sekitar 30%. Artinya, masih perlu kenaikan nilai lagi sekitar 16% agar kembali ke situasi awal.

Sentimen Harga Bearish, Apa yang Akan Terjadi Pada Harga SHIB Naik 23%?

Korancrypto - Sentimen Harga Bearish, Apa yang Akan Terjadi Pada Harga SHIB Naik 23%?

Dengan kejatuhan yang menjadi titik terendah sejak April 2021, banyak investor yang mulai pertimbangkan untuk menjual dulu aset mereka. Apalagi melihat kondisi bearish saat ini, bagi yang kurang melakukan analisis akan menganggap ini sebagai situasi yang lebih sulit.

Padahal menurut salah satu investor, kondisi Bearsih ini sangat cocok untuk dimasuki oleh investor baru untuk membantu meningkatkan nilainya. Bahkan sejak kejatuhan pada 5 Mei lalu, investor sudah harus membawa kestabilan kembali ke SHIB dengan membelinya.

Dia memprediksi kalau pergerakan range SHIB ini tidak terbatas. Harga Shiba Inu bisa pull back, tetapi zona retracement masih di angka 62 hingga 79 persen. Jadi, efek bearish dinilai tidak menjadi masalah, dan investor SHIB bisa meraih untung 30% jika beli sekarang.

Selain itu, jika kondisi sekarang nilainya masih jauh dari 1 USD, kejatuhan ini bisa menjadi titik awal rebound besar bagi investor. Shiba Inu mulai menggarap proyek Metaverse, dan ini bisa membawa SHIB meraih nilai 5 USD, tetapi investor melihat ini akan terjadi pada 2050.

Menurut ahli aset digital Telegaon, dia menggaris bawahi kalau Shiba Inu bisa melewati 5 USD pada 2050, yang artinya akan terjadi kenaikan hingga 26 juta persen. Spesialis aset ini sangat yakin karena melihat performa dalam 1 harian ini, Shiba Inu bisa recovery bagus.

Setelah Rebound, Apakah ini Waktu yang Tepat untuk Membelinya?

Koran Crypto - Setelah Rebound, Apakah ini Waktu yang Tepat untuk Membelinya?

Dan sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, di kondisi market kripto yang masih dan kripto dengan nilai tertinggi masih di performa buruk, apakah saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli koin dengan tema anjing ini? Atau perlu menunggu hingga market stabil.

Sejak awal April kemarin, Shiba Inu mendapatkan tambahan investor sebesar 18 ribu, dan ini adalah karena kejatuhan kripto Shiba ini yang sangat buruk. Menurut data CoinMarketCap juga, mereka banyak yang menjual di hari ini karena harga yang meningkat dengan pesat.

Kalau ingin membeli, kami rasa perlu tunggu hingga 2 minggu lagi untuk menentukan apakah koin tema anjing ini bisa membawa investor untung atau rugi. Kreator Shiba Inu juga telah menjanjikan perubahan di lingkup koinnya, sehingga SHIB bisa dibeli ketika finalisasi.

Shiba Inu mulai muncul di lingkungan metaverse. Dan itu juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa koin ini bisa mengalami recovery yang lebih awal ketimbang pemilik aset lain. Secara keseluruhan, SHIB mengalami kenaikan hingga 23% dalam 24 jam terakhir.

- sponsor -