- sponsor -

Korancrypto.com – Anak perusahaan raksasa keuangan Jepang SBI Holdings, SBI Ripple Asia meluncurkan uji coba pembayaran menggunakan aplikasi Money Tap.

Percobaan tersebut meliputi aplikasi transfer uangm yang menggunakan produk pembayaran xCurrent Ripple. Aplikasi ini bisa langsung digunakan untuk melakukan pembayaran dengan toko yang sudah berafiliasi dengan SBI Groups.

Uji coba pertama dicoba di restoran yang dekat dengan SBI Group di Roppongi, Tokyo. Uji coba ini bertujuan untuk melihat pengalaman pelanggan terhadap aplikasi Money Tap yang diciptakan. Aplikasi ini bisa membantu transaksi jual-beli yang menggabungkan kenyamanan dan keamanan.

Apa itu Money Tap

Money Tap menyediakan transfer langsung bagi pengguna yang memiliki rekening tabungan di bank yang terafiliasi dengan SBI. Untuk aplikasi Money Tap saat ini bisa di download pada perangkat iOS maupun Android. Memungkinkan untuk mengirimkan dana menggunakan nomor telepon penerima atau kode QR. Untuk fitur keamanannya sendiri aplikasi ini sudah memanfaatkan fitur Log-in biometrik pada perangkat, seperti pemindaian sidik jari.

Baca Juga : Waspada Terhadap Penipuan Berkedok Investasi Bitcoin

 

- sponsor -