- sponsor -

Korancrypto.com – Perusahaan teknologi raksasa Korea Selatan, Samsung tampaknya mulai tertarik dengan yang namanya cryptocurrency. Diketahui bahwa ponsel pintar terbaru mereka Samsung Galaxy S10 saat ini sudah dukung dompet Stablecoin.

Menurut laporan yang dilansir dari U.Today pada 30 Agustu 2019. Samsung Galaxy S10 akan mendukung tiga stablecoin yaitu TrueUSD (TUSD), Maker (MKR), dan USD Coin (USDC).

33 Jenis Cryptocurrency yang di Dukung

Selain tiga stablecoin yang disebutkan, di infokan bahwa Samsung Galaxy S10 juga mendukung crypto baru yaitu Bassic Attention Token (BAT).

BAT merupakan token asli dari browser internet berbasis blockchain brave yang diberikan kepada penonton iklan nantinya.

Sampai saat ini Samsung sudah mendukung 33 jenis cryptocurrency yang dapat dinikmati dari Samsung Galaxy S10.

Bukan Masalah Kecil

CEO Binance, Changpeng Zhao mengatakan bahwa sangat mendukung dan sepakat terhadap Samsung.

“Bukan masalah kecil, kan? Tebak telepon mana yang akan saya beli nanti dan rekomendasikan kepada semua teman saya! tutur CZ.

Pada 27 Agustus lalu, operator telepon utama China Telecom mengeluarkan “White paper” dimana smartphone akan didukung oleh blockchain saat era 5G, dimana akan diciptakan sebuah sistem manajemen aset digital blockchain yang berbasis kartu SIM.

Sudah siapkah kamu menyambut perubahan teknologi dari Samsung ini, dan apakah kamu sudah membeli Samsung Galaxy S10 yang dukung dompet stablecoin ini ?

Sumber : Cointelegraph

- sponsor -