- sponsor -

Kabar diberikan oleh Bank investasi global sudah memberikan peringatan akan perubahan dalam pasar perdagangan cryptocurrency. Perubahan tersebut menyatakan bahwa Reli Crypto Mendekati Akhir dan akan menjadi sebuah hal besar nantinya terjadi dalam perdagangan.

Maka dari itu, investor diharapkan juga lebih memantau secara ketat perubahan terjadi dalam investasi mata uang digital. Apa lagi dengan saat ini, banyak orang yang tertarik untuk melakukan penghimpunan dana.

Menggunakan aset mata uang digital tersebut sebagai salah satu pilihan digunakan, tentu ada banyak keuntungannya. Bukan hanya itu saja, kemudahan diberikan di saat sedang melakukan penghimpunan dana juga menjadi menyenangkan.

Pada waktu dekat ini, akan perubahan berupa kenaikan terbatas di dalam pasar perdagangan uang digital. Kenaikan tersebut kemungkinan juga bisa berakhir dari reli sedang terjadi pada waktu dekat, menurut analisis.

Melihat analisis telah dilakukan oleh JP Morgan tersebut, mereka melihat dari Stablecoin yang ada pada pasar. Total nilai pasar mengenai crypto currency sendiri menjadi salah satu indikator dapat mengalami perubahan.

Perubahan berupa kenaikan maupun penurunan bisa terjadi kapan saja dalam waktu dekat. Potensi reli maupun penurunan tersebut, menjadi hal harus diwaspadai oleh pasar agar tidak mengalami hambatan saat dalam perdagangan.

Pada sebelumnya Stablecoin telah menyumbangkan 10 % kapitalisasi pada kripto dalam perdagangan. Menurut analisis JP Morgan jika keadaan tersebut akan terjadi sebuah kenaikan lanjutan di masa mendatang.

Penjelasan Analisis Kripto Pekan Ini

Korancrypto - Penjelasan Analisis Kripto Pekan Ini

Melihat dari catatan analisis telah dikeluarkan pada investasi mata uang digital memperlihatkan jika ada perubahan. Pada stabelcoin, dikatakan dalam total kapitalitas sudah tidak terlihat berlebihan lagi ketika sedang terjadi transaksi.

Untuk pangsa dari sablecoin sendiri, sedang berada pada nilai di bawah 7 %. Hal tersebut, telah membawa kembali pada masa saat sedang terjadi tren 2020 lalu menurut laporan JP Morgan.

Dari keadaan tersebut, maka dipercayai juga jika akan terjadi aksi kenaikan lebih lanjut terhadap nilai dari crypto currency. Hal tersebut, menjadi sebuah kemungkinan akan keterbatasan maupun berakhirnya keadaan kenaikan tersebut.

Pihak JP Morgan sendiri, mempercayai akan pangsa harga dari bitcoin maupun ethereum sendiri juga sedang menguat. Penguatan dari nilai kedua mata uang digital tersebut, terjadi setelah adanya sanksi keuangan Rusia.

Seperti yang sudah diketahui dengan baik, jika sanksi keuangan diberikan terhadap Rusia berdampak besar. Dari negara – negara barat telah memberikan sanksi tersebut, setelah invasi mereka lakukan terhadap negara Ukraina.

Melalui sanksi diberikan tersebut, juga memberikan sebuah harapan akan pemanfaatan kripto secara lebih luas. Pada masa mendatang, keadaan tersebut juga dapat dilakukan untuk menghindari perbankan dengan menggunakan sistem tradisional.

Meningkatnya teknologi semakin pesat, juga menjadi salah satu perhatian khusus bagi semua orang. Karena dengan begitu, akan semakin banyak perubahan dapat terjadi dalam pasar sendiri, apa lagi untuk masalah keuangan.

Peringatan Reli Crypto Mendekati Akhir dari Hasil Analisis JP Morgan

Koran Crypto - Peringatan Reli Crypto Mendekati Akhir dari Hasil Analisis JP Morgan

Berdasarkan dari hasil analisis telah dilakukan akibat perubahan terjadi di pasar mata uang digital. Akibat dari sanksi diberikan terhadap Rusia, memberikan peringatan agar kripto tidak terikat lagi pada pemerintahan manapun.

Keadaan ini, juga diberikan peringatan oleh JP Morgan, jika kemungkinan terjadi reli juga bisa terjadi. Keadaan tersebut, terlihat dari pasar kripto yang mungkin akan segara berakhir pada periode waktu tertentu.

Di bulan Februari sebelumnya, dari JP Morgan sendiri sudah melakukan perkiraan Bitcoin angka USD 150.000. sedangkan survei bulan Januari Bitcoin mencapai USD 60.000 atau bahkan bisa lebih pada tahun sekarang.

Perubahan tersebut, harus menjadi sebuah perhatian khusus bagi para investor ketika nantinya menanamkan dana. Mendapatkan profit terbaik sesuai dengan harapan merupakan hal diinginkan oleh setiap orang.

- sponsor -