- sponsor -

Ramalan Kiyosaki || Seiring dengan kejatuhan perekonomian global, kripto semakin naik daun . Koin Digital Ini seperti dewa penyelamat bagi para investornya. Kondisi keuangan dunia semakin menurun, sehingga setiap individu membutuhkan penyelamat mereka.

Krisis perekonomian dunia saat ini, salah satunya diakibatkan oleh pandemi virus corona. Bahkan beberapa negara mengalami resesi ekonomi. Terlebih harus beraktivitas di rumah. Dengan demikian, bisnis kripto ini menjadi naik daun.

Fenomena semakin banyak orang melirik kripto, menarik Robert kiroshi turut berkomentar. Tidak hanya itu, prediksinya tersebut semakin banyak orang yang penasaran dengan koin digital tersebut.

Mengenal Sosok dari Robert Kiyosaki

Robert Kiyosaki adalah seorang pakar keuangan yang menjadi pebisnis juga penulis buku. Seorang pria berusia 74 tahun ini merupakan pemimpin 2 perusahaan yang bergerak pada industri keuangan.

Tidak hanya seorang pebisnis, Kiyoshi juga menuangkan pengetahuan ilmu keuangannya menjadi sebuah buku. Buku tersebut diberi judul ‘Rich Dad Poor Dad’.Bukunya tersebut menjadi best seller hingga membuat namanya semakin terkenal.

Sebagai seorang penulis buku tersebut, namanya semakin terkenal, terutama dalam bidang keuangan. Termasuk terkenal diantara pedagang kripto ini. Pemikirannya yang lugas mengenai keuangan, membuat bukunya semakin digemari.

Hingga akhirnya pebisnis dari Amerika ini lebih terkenal sebagai pakar keuangan. Terlebih melihat usianya, sudah cukup banyak memiliki pengalaman, terutama dalam bidang keuangan.

Setiap pernyataannya dijadikan pedoman bagi pebisnis junior Termasuk pernyataannya saat memprediksi kripto, sehingga sedikit banyak mempengaruhi keputusan pedagang koin digital tersebut. Vortalitas yang tinggi dari koin digital tersebut, menarik perhatiannya untuk berkomentar.

Meskipun sebuah pernyataan akan prediksi kripto, namun berhasil menarik perhatian dunia dan mengubah cara pandang masyarakat pada pertambangan kripto. Hal tersebut turut membuktikan bahwa Kiyoshi adalah seorang pakar yang hebat.

Wajar bila terlahir sebagai pakar keuangan yang hebat karena mengemban pendidikan dari Akademi Kelautan Pedagang Amerika Serikat. Dengan demikian, menjadikannya sebagai pebisnis sukses yang memimpin 2 perusahaan bonafid.

Beberapa Ramalan Kiyosaki Mengenai Pertumbuhan Kripto

Semakin meningkatnya pertumbuhan kripto, membuat Kiyosaki berkomentar serta memprediksi kondisi keuangan yang akan terjadi secara global. Menurutnya, dunia sedang diambang kehancuran terbesar. Kehancuran tersebut membuat banyak orang mencari perlindungan.

Perlindungan yang sesuai dengan perkembangan zaman adalah mata uang kripto. Kiyosaki memprediksi di masa depan nanti akan banyak yang beralih untuk berbisnis koin virtual, dibandingkan membeli saham.

Hal tersebut dikarenakan, keuntungan yang didapat dari bisnis ini lebih besar dibandingkan berbisnis saham, terlebih pelaksanaannya terbilang mudah. Penggunaan teknologi digital yang membuatnya lebih praktis.

Di balik prediksinya, mengajak masyarakat untuk berinvestasi untuk masa depan. Salah satunya adalah berinvestasi kripto. Seperti ditulis pada buku best sellernya, bahwa setiap orang harus memiliki kemampuan keuangan mandiri.

Kiyosaki juga memprediksi bahwa suku bunga akan naik. Dengan demikian, saham, obligasi, dan emas akan mengalami penurunan nilainya. Saat kemunduran tersebut harus memilih investasi yang dapat menyelamatkan dari keterpurukan.

Maka dari itu, mereka harus beralih berinvestasi logam mulia, yaitu koin kripto. Berdasarkan prediksinya tersebut, mengharuskan masyarakat luas untuk memborong koin mulia agar keuangan di masa depan terjamin.

Anjurannya untuk memborong koin kripto terkait dengan prediksinya, sangat bertolak belakang dengan negara-negara yang menolak peredaran kripto. Namun hal tersebut menjadi penyemangat pelaku bisnis kripto.

Kehadiran kripto di kancah pasar keuangan menuai pujian dan cacian. Dikarenakan beberapa negara menolaknya, namun pendapat yang berbeda justru diungkapkan oleh pebisnis juga penulis buku, Robert Kiyosaki.

- sponsor -