- sponsor -

Korancrypto.com – Sebuah prediksi dikeluarkan oleh para pakar prediksi dari Finder.com, menurut mereka harga Bitcoin sudah siap untuk naik ke area US$ 10,000 pada tahun 2019.

Sebanyak 40 persen pakar yang ditanya meyakini bahwa pada tahun 2019 ini kemungkinan harga akan melebihi US$ 20,000 dilihat dari pertumbuhan yang snagat positif dari bulan Mei 2019 lalu. 60 persen lainnya menyatakan bahwa kemungkinan Bitcoin akan mengalami koreksi terlebih dahulu sebelum bisa naik ke titik tertinggi sebelumnya seperti yang terjadi pada Desember 2017.

Jimmy song, programmer Bitcoin menyatakan bahwa Bitcoin mampu menembus US$ 17,000 pada akhir Desember 2019 dan song juga menyarankan kepada para investor untuk melakukan akumulasi pembelian Bitcoin.

Song juga mengatakan bahwa “Bitcoin adalah Bitcoin” dimana 1 BTC harganya akan selalu 1 BTC, beda dengan dollar AS yang nilainya bisa naik maupun turun tergantung beberapa situasi khusus yang mempengaruhinya.

Bagaimana pendapat anda tentang prediksi bitcoin tahun 2019 ini ? apakah anda berada di tim bullish atau bearish pada tahun ini ?

Baca Juga : Singapore Akui Blockchain Berpotensi Besar Kedepannya

 

 

- sponsor -