//Polymath Luncurkan Security Token
polymath security token

Polymath Luncurkan Security Token

[Total: 1    Average: 5/5]

Korancrypto.com – Platform Polymath luncurkan security token yang akan dibangun di platform polymath yang bekerjasama dengan co-founder Ethereum (ETH), Charles Hoskinson.

Polymath sendiri adalah sebuah perusahaan yang sudah berkontribusi pada platform token sekuritas yang telan meluncurkan lebih dari 100 security token. Proyek baru antara Charles Hoskinson dan Polymath ini diberi nama Polymesh.

Charles Hoskinson adalah Co-Founder dari Ethereum yang sangat terkenal menjadi platform dari banyak token yang beredar selama ini. Beberapa proyek lainnya adalah Cardano (ADA) dan IOHK. Hoskinson akan menggunakan keahliannya untuk menginformasikan pengembangan platform terbarunya ini.

“Sekuritas keuangan¬† memiliki nilai sekitar empat triliun dolar dan membangun blockchain untuk mengamankan mereka adalah tugas yang sangat menarik”, sesuai yang dinyatakan oleh Hoskinson dalam pernyataannya.

Polymesh akan menjadi dasar dari pengembang lain yang ingin mengeluarkan security token lainnya yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan sepenuhnya mematuhi persyaratan dan peraturan setempat.

Ethereum tidak dibangun dengan peraturan, sebaliknya Polymesh dibangun dari bawah sampai keatas dengan pertimbangan yang matang yang didasari pasar modal dunia.

Pengumuman ini datang dua bulan setelah Polymath bermitra dengan platform pendanaan SeriesOne untuk memperluas berbagai kemungkinan yang tersedia untuk pengembang token keamanan.
Pada bulan April, Hoskinson sendiri sementara itu muncul untuk mengkritik lintasan pengembangan yang berdiri sendiri yang diakui Ethereum saat ini, karena terus dengan inovasi Casper-nya.

Bagaimana menurut anda tentang artikel “Polymath Luncurkan Security Token” ini ? Comment dibawah opini kalian tentang Security Token.

Baca Juga : Web 3.0 Yang Akan Mengubah Dunia, Bukan Bitcoin !!!