- sponsor -

Pada akhir tahun ini, CEO Binance berencana untuk memberikan dorongan dua kali lipat kepada tim dengan menggandakan total timnya. Hal ini juga menyusul menghangatnya permintaan dan ekspektasi terhadap platform jasa kripto agar beroperasi dengan lancar.

Binance, mungkin semua orang sudah sering dan menghafal nama dari platform perdagangan kripto yang satu ini. Bisa dibilang, Binance telah menjelma menjadi salah satu platform yang paling lengkap dalam menyediakan data dan berbagai hal yang ada kaitannya dengan kripto.

Seiring berkembangnya pasar Crypto, maka tuntutan agar Binance sebagai penyedia jasa juga ikut meningkat. Tekanan hukum mulai meningkat pada Binance, membuat platform ini tidak dapat beroperasi dengan lancar di beberapa wilayah dunia.

Sebagai solusinya, Binance akan menggandakan ukuran tim pada akhir 2021 ini. Tujuannya adalah agar tim global ini bisa memberikan yang negara bersangkutan tersebut yang diinginkan, termasuk dalam hal birokrasi, regulasi, dan antisipasi.

Alasan Platform Jasa Kripto, Binance Dalam Menggandakan Tim

Rencana Binance untuk menggandakan ukuran tim pada akhir 2021 pastinya bukan tanpa alasan. Pengumuman ini diucapkan langsung oleh CEO Binance, Changpeng Zhao pada tanggal 7 Juli waktu setempat. Hal ini lantas menimbulkan berbagai polemik.

Binance berencana untuk menggandakan ukuran tim kepatuhan globalnya pada akhir 2021 karena industri menghadapi “banyak ketidakpastian,” kata CEO Changpeng Zhao dalam sebuah surat terbuka pada hari Selasa.

Tekanan hukum mulai meningkat pada Binance, membuatnya tidak dapat beroperasi dengan lancar di beberapa wilayah di seluruh dunia, Sambung Zhao. Dan ini adalah tujuan utama dari kebijakan Zhao ini, sama halnya dengan “banyak ketidakpastian”.

Binance mendapat kecaman karena serangkaian ancaman regulasi. Tekanan pertama mulai meningkat dari Ontario, Kanada, di mana regulator menuduh bahwa perusahaan gagal mematuhi undang-undang sekuritas. Ini masih di satu negara, belum negara lainnya.

Kepulauan Cayman juga, tempat Binance didirikan pada tahun 2017, mengatakan bahwa pertukaran tersebut tidak diizinkan untuk mengoperasikan perdagangan kripto di negara tersebut. Pejabat di Thailand juga mengajukan gugatan terhadap Binance karena sudah melanggar aturan.

Kemudian Otoritas Perilaku Keuangan Inggris melarang anak perusahaan lokal Binance, memerintahkannya untuk menghentikan semua aktivitas yang diatur di negara tersebut. bank Inggris Barclays memblokir pelanggan dari melakukan pembayaran kartu ke Binance.

Semua aksi ini seakan dilakukan hanya untuk membantu menjaga uang pelanggan tetap aman. Sehingga Binance akan menggunakan dewan penasihat perusahaan untuk membantu jalannya operasi Binance agar dapat diterima kembali.

Respon Tim Binance Terhadap Penangguhan di Berbagai Negara

Dalam email kepada pengguna pada hari Rabu, Binance mengatakan akan menangguhkan deposito bank euro dari jaringan pembayaran utama Eropa (Area Pembayaran Euro Tunggal) karena “peristiwa di luar kendali kami.” Ini menggambarkan penangguhan itu sementara, menurut Financial Times.

Dalam suratnya, CEO Zhao membandingkan adopsi crypto dengan penemuan industri mobil untuk menjelaskan bahwa undang-undang dan pedoman untuk lalu lintas jalan membutuhkan waktu untuk dikembangkan. Karena tidak mungkin semua serba instan untuk menjadi sempurna.

“Mata uang kripto yang dalam pengertian serupa dapat diakses, tetapi harus ada aturan agar tidak disalahgunakan” katanya. “Perusahaan ini sudah maju dan kami juga tidak mendapatkan semua perlakuan itu yang dibenarkan, tetapi kami tetap belajar setiap hari”

Dengan beberapa penangguhan atau pembatasan peraturan ini, memicu kepanikan investor untuk segera menjualnya, meskipun rugi. Ini membawa mata uang crypto turun dari puncaknya pada awal tahun ini dan kehilangan 45% dari nilainya jika dibandingkan dengan bulan April.

Para trader crypto pasti mengetahui aplikasi Binance. Di aplikasi ini, banyak fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menambah praktik dan wawasan mengenai mata uang crypto. Namun karena satu dua hal, Binance menemui masalah keras dan harus menggandakan ukuran timnya.

Meta Description: Menghadapi ketidakpastian dari negara-negara di dunia, Binance terus berusaha agar bisa menjadikan platform jasa crypto miliknya semakin berkembang, termasuk menambah tim.

- sponsor -