- sponsor -

Kondisi Perdagangan Bitcoin dan Ethereum dan berbagai mata uang kripto mulai melakukan perjalanan di bulan September. Di bulan ini, kebanyakan dari mereka mendapatkan catatan bagus untuk perdagangan meskipun mendapatkan tekanan.

Tekanan keras dari pemerintah China, rupanya tidak memberikan pengaruh besar di pasar. Untuk pekan pertama terdapat kondisi positif berupa peningkatan cukup tinggi dengan hampir menyentuh pada $ 52.900, 7 September.

Kemudian dilakukan koreksi, dan terkoreksi hingga sebanyak hampir 20 %. Seperti yang terjadi pada tahun – tahun sebelumnya, pada bulan September ini kembali menjadi sebuah sejarah negated terjadi pada keadaan Bitcoin.

Pengembalian negatif hitoris yang terjadi pada keadaan mata uang crypto saja ini kembali terjadi pada bulan September sekarang. Untuk Evergrade Group, perusahaan real estat utama China dimungkinkan gagal membayar utang.

Akibat dari kegagalan pembayaran terhadap utang tersebut, maka kemungkinan akan ada penurunan dari nilai BTC. Penurunan dari $ 48.500 menjadi sebanyak $ 39.600 akibat kegagalan dalam pembayaran utang tersebut.

Untuk aset pulih fenomena tersebut mencapai level $ 45.000 juga twitter BTS nantinya juga membantu. Akibat artikel berita lama larangan China dari aktivitas crypto currency, membuat BTC turun $ 40.700.

Kabar baik Bitcoin di bulan ini adalah El Salvador mulai membangun infrastruktur memfasilitasi BTC sebagai alat pembayaran sah. Untuk perdagangan zona bebas di Dubai juga disetujui oleh regulator.

Melihat Secara Teknik Kondisi Terkini Perdagangan Bitcoin dan Ethereum

Korancrypto - Melihat Secara Teknik Kondisi Terkini Perdagangan Bitcoin dan Ethereum

Untuk awal bulan September 2021 sekarang kondisi dari BTC sendiri dimulai dengan kekuatan bulls. Juga dengan kondisi akhir mendapatkan serangan dari beruang sehingga membuat nilainya mulai mengalami penurunan.

Jika dilihat secara teknis, maka pada minggu in, telah terjadi dengan menggunakan pula berupa ‘Bearish Engulfing’. Untuk nilai tertinggi pada angka $ 59.500 dan terendah $ 39.600.

Penurunan sebanyak 25 % terjadi pada bulan sekarang, dan kondisinya sudah berada pada zona dukungan. Dari zona bantuan berada di level $ 40.000 kemudian turun kembali pada angka 37.500.

Jika terus berada pada harga tersebut, dalam jangka panjang dapat menunjukkan pembelian juga. Ketika harga tersebut tetap bertahan, maka dapat mengharapkan reli bantuan diberikan pada pasar perdagangan.

Untuk Ethereum, sebagai altcoin yang sudah terkenal juga mengalami reli luar biasa. Pada pekan pertama bulan September, sudah menyentuh angka hingga 4k kemudian terkoreksi turun 25 %.

Fluktuasi terjadi hingga berada kisaran $ 3.000 sampai $ 3.500 sebagai sebuah reaksi positif. Mengikuti jejak dari Bitcoin yang turun tajam, akibat dari munculnya pemberitaan mengenai Evergrande juga terjadi.

Kerugian lebih besar telah menghasilkan sebuah penurunan besar dari $ 4.000 menjadi $ 2.656. untuk bull BTC sendiri terkoreksi pada level $ 43.000, Ethereum mulai mengalami kepulihan kembali.

Kabar di Bulan Sekarang Crypto Currency

Koran crypto - Kabar di Bulan Sekarang Crypto Currency

Kondisi dari crypto currency mulai mengalami perbaikan menuju pulih kembali. Hingga pengumuman diberikan oleh negara China, semakin memperketat dorongan kembali berada pada zona bearish dari hal tersebut.

Untuk bulan ini, kabar baik bagi aset juga telah datang ketika data menunjukkan protocol penskalaan lapisan dua Ethereum diadopsi. Keadaan baik tersebut telah terjadi ketika harga gas mulai mengalami peningkatan.

Proses transaksi lebih banyak juga mulai dilakukan di jaringan jenis uang bitcoin. Dari Golem Network, telah memperkenalkan aplikasi membantu. Dengan aplikasi bisa digunakan menambang Ethereum di laptop pribadi.

Untuk akhir Oktober sekarang ada peluang optimis mengenai Ethereum mendapatkan peningkatan. Dari protocol juga telah memungkinkan untuk melakukan pengembangan dengan menyebar luaskan jaringan hanya dengan satu klik.

- sponsor -