//Pendiri Ethereum Donasikan 2,000 ETH
Pendiri Ethereum Donasikan 2,000 ETH

Pendiri Ethereum Donasikan 2,000 ETH

[Total: 0    Average: 0/5]

Korancrypto.com – Pendiri Ethereum donasikan 2,000 ETH kepada organisasi desentralisasi autonomous (DAO). Donasi ini berasal dari Joseph Lubin dan Vitalik Buterin yang masing-masing mendonasikan 1,000 ETH.

Moloch DOA sendiri adalah organisasi yang diciptakan oleh Ameen Soleimani yang juga merupakan CEO dari perusahaan token yang difokuskan pada dunia dewasa yang berbasis Ethereum. Tujuan diciptakannya DOA adalah untuk membantu pendanaan untuk pengembangan dan infrastruktur Ethereum yang bersifat open source.

Tujuan kami adalah untuk mempercepat pengembangan infrastruktur Ethereum publik yang dibutuhkan banyak tim tetapi tidak ingin membayar sendiri. Dengan menggabungkan ETH kami, tim yang membangun Ethereum dapat secara kolektif mendanai pekerjaan sumber terbuka yang kami putuskan adalah untuk kepentingan bersama.

Salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, sebelumnya bertindak sebagai penasehat pada proyek crowdfunding ECF (Ethereum Community Fund). Salah satu dari contoh pembangunan struktur yang sudah dijalankan adalah penerima kohort kedua dan peneliti crypto Patrick McCorry yang bekerja untuk meningkatkan kecepatan dan keamanan pembayaran Ethereum.

Seperti yang sudah dilaporkan Cointelegrah sebelumnya, Lubin memiliki harapan besar untuk masa depan Ethereum, percaya bahwa Ethereum akan membentuk tulang punggung bagi generasi internet berikutnyua :

Perasaan saya adalah ini hanya Internet berikutnya. Ini adalah World Wide Web versi tiga. Kami akan memberikan aplikasi yang terlihat seperti halaman Web atau aplikasi Web atau yang terlihat seperti aplikasi seluler. Mereka hanya akan memiliki jenis database yang berbeda di backend yang merupakan database yang jauh lebih dapat dipercaya yang memungkinkan interoperasi yang mudah di antara banyak hal lainnya.

Baca Juga : Bos Binance Minta Maaf Atas Kejadian Hacking Yang Terjadi