//Pencuri Dash Tertangkap di Israel
pencuri dash di israel

Pencuri Dash Tertangkap di Israel

[Total: 1    Average: 4/5]

Korancrypto.com – Pencuri Dash tertangkap di Israel, sebuah dakwaan yang diajukan kepada Afek Zard atas tuduhan pencurian 74,990.74 Dash atau sekitar Rp. 126 Milliar dari milik teman sekamarnya.

Menurut CoinMarketCap, jumlah koin yang dicuri setara dengan 0.85% dari total koin Dash yang beredar di dunia. Menurut media berita Israel News1 korban adalah Alexei Yaromenko yang merupakan investor cryptocurrency sejak 2013.

Alexei Yoramenko sendiri yang mengajarkan perihal investasi cryptocurrency kepada Zard. Menurut News1, Zard memiliki kunci ke apartmen Yoramenko dan melakukan pencurian tersebut. Zard di laporkan oleh Yoramenko telah mencuri koin Dash dengan cara mengirimkan ke 4 dompet yang berbeda. Zard di dakwa dengan tuduhan pencucian uang, pembobolan apartmen, dan juga pelanggaran privasi komputer.

Seperti yang di laporkan sebelumnya oleh Cointelegraph, jaksa distrik manhattan juga telah mendakwa beberapa orang yang diduga menjual narkoba dan mencuci uang jutaan dolar dengan Bitcoin (BTC). Pada awal bulan April juga, ada kasus seorang pria Denmark berusia 33 tahun yang di vonis penjara 4 tahun 3 bulan karena melakukan pencucian uang senilai Rp. 6.3 Milliar.

Baca Juga : Samsung S10 Dukung Bitcoin & Ethereum