- sponsor -

Korancrypto.com – MidChains merupakan salah satu platform perdagangan bitcoin berlisensi di Uni Emirat Arab (UEA). Pemerintah Abu Dhabi juga dikabarkan melakukan investasi pada platform ini.

Pemerintah Abu Dhabi menyatakan bahwa mereka masih percaya pada potensi aset kripto, oleh sebab itu mereka mengucurkan puluhan juta dolar untuk berinvestasi pada platform MidChains ini.

Baca Juga : Masa depan Ripple semakin cerah

Seperti yang dilansir dari BTCManager, otoritas jasa kuangan (FSRA) dari Abu Dhabi Global Market (ADGM), zona perdagangan bebas di wilayah tersebut dibentuk oleh keputusan Federal pada tahun 2013 yang mengatur tentang aset kripto.

Basil Al-Askari selaku CEO MidChains menyebutkan bahwa pemerintah masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dalam hal peraturan, seperti kabarnya bahwa kripto diatur oleh sebagian orang.

MidChains juga menyebutkan bahwa investor maupun pedagang kripto sebagian besar berasal dari luar negeri yang tertarik untuk menggunakan platform mereka, karena dinilai lebih aman dan terpercaya.

Pada Januari lalu, dikabarkan MidChains sedang dalam proses untuk membuat kriptonya sendiri untuk memfasilitasi pembayaran dan pengiriman uang lintas negara yang sangat cepat dan hemat biaya.

Sumber : BTCManager

- sponsor -