//Paypal Mulai Investasi di Blockchain
paypal mulai investasi di blockchain

Paypal Mulai Investasi di Blockchain

[Total: 0    Average: 0/5]

Korancrypto.com – Setelah sekian lama, akhirnya Paypal mulai investasi di blockchain. Paypal berinvestasi ke sebuah perusahaan start up yang bernama Cambridge Blockchain.

Cambridge Blockchain adalah sebuah perusahaan yang fokus pada sektor identitas personal tanpa pihak ketiga yang mirip facebook. Dengan adanya platform cambridge blockchain ini, data atau informasi pribadi bisa lebih di proteksi.

Hal ini sama dengan klaim dari CEO Facebook Mark Zuckerberg yang menyatakan bahwa ketika pengguna login di Facebook, informasi mereka tidak bisa dilihat lagi sehingga privasi sangat aman dan terjaga dari pihak luar.

Baca Juga : Ethereum Mulai Kehilangan Peminat

Sebelumnya pada Maret 2018, Paypal yang merupakan salah satu anak perusahaan milik Elon Musk telah mengajukan proposal paten blockchain. Paten tersebut dapat mempercepat transaksi crypto yang digunakan pada sistem gaji karyawannya.


“Kami berinvestasi di Cambridge Blockchain, karena penerapa teknologi blockchain untuk identitas digital punya manfaat bagi perusahaan keuangan seperti PayPal,” kata juru bicara PayPal kepada Forbes, Rabu (03/04).

Sebelum mendapatkan investasi dari Paypal, Cambridge Blockchain sebelumnya mendapatkan bantuan dana dari Omidyar network dan Foxconn’s HCM Capital.

Bagaimana tanggapan anda terhadap Paypal Mulai Investasi di Blockchain ?. Apakah petanda dunia crypto semakin bagus kedepannya ?