- sponsor -

Korancrypto.com – Perusahaan platform Ontology (ONT) mengatakan bahwa PAX akan di luncurkan di blockchain ONT yang di dukung oleh USD pada 27 April 2019.

Pax (Paxos Standard) adalah salah satu jenis stable coin atau bisa disebut dengan koin stabil yang konversinya 1:1 dengan harga dollar Amerika (USD). Per rilis, token baru PAXO berstandar OEP-4 Ontology memungkinkan pertukaran coin berbasis blockchain ONT dan blockchain lainnya. Fitur ini dapat mempermudah lembaga atau individu untuk melakukan bisnis yang menggunakan fiat dalam ekosistem Ontology.

Baca Juga : USDT di Luncurkan di Blockchain TRON (TRX)

Perusahaan menyatakan bahwa PAX adalah stablecoin USD pertama yang terugulasi dan mempunyai audit terbuka, keamanan aset dan didukung oleh sejumlah bursa crypto besar di dunia. Semua cadangan PAX USD dilaporkan disimpan dalam rekening independen bank yang diasuransikan dengan FDIC yang terdaftar di Amerika Serikat.

PAX juga mengklaim mereka adalah dollar digital yang paling stabil dalam segara hal, tidak sama seperti Tether (USDT) yang tidak dapat menjamin tokennya akan selalu bernilai $1.

Belakangan ini ada sebuah kasus yang melaporkan bahwa operator stablecoin Tether telah menanggapi tuduhan baru-baru ini bahwa dana USDT digunakan untuk menutupi kerugian $ 850 Juta pada perusahaan bursa Bitfinex. Tetapi perusahaan sudah mengklaim bahwa pernyataan tersebut adalah pernyataan palsu yang di keluarkan oleh kantor kejaksaan Agung New York. ONT sendiri merupakan crypto terbesar di urutan ke 19 berdasarkan data dari CoinMarketCap.

Bagaimana menurut anda tentang artikel “PAX Akan di Luncurkan di Blockchain ONT” ini ? stable coin sepertinya sedang melakukan expansi besar-besaran untuk dapat berdiri di blockchain koin yang lebih terkenal seperti USDT yang sebelumnya sudah di dirikan diatas blockchain Tron.

- sponsor -