- sponsor -

Perkembangan Nilai Uang Digital kripto dalam 3 bulan terakhir justru mengalami pasang surut yang sangat besar. Kualitas dalam layanan kripto sendiri menjadi hal yang memang menjadi perhatian terhadap perkembangan mata uang kripto sendiri, sebab nilainya sering menurun.

Kualitas perkembangan dari mata uang kripto ini menjadi sangat penting diperhatikan. Sebagai salah satu mata uang digital keberadaan aset uang kripto tersebut mengalami penurunan yang cukup fantastis, bahkan beberapa investor pemula juga mengakui hal.

Akan tetapi pada dasarnya keberadaan dari nilai mata uang kripto sendiri tidak ada yang bisa menebak kapan akan tinggi atau kapan akan turun secara drastis. Sebab belum ada perhitungan yang cukup falid mengenai kualitas harga nilai dari aset kripto tersebut.

Akan tetapi perkembangan dari nilai asset uang kripto sendiri juga mengalami perbaikan tergantung dengan kondisi kualitas pasar. Pasar menjadi salah satu indikasi yang sangat penting untuk menentukan harga jual maupun pembelian nilai aset kripto itu sendiri.

Beberapa bulan yang lalu terdapat insiden yang cukup krusial dan menjadi salah satu hal penyebab nilai aset kripto banyak yang mengalami penurunan. Hal tersebut dipengaruhi oleh rancangan aturan pajak yang mulai diterapkan di Amerika serikat.

Rancangan untuk memulai menerapkan undang-undang ini tentu secara tidak langsung akan mempengaruhi nilai pasar. Para investor tentu menolak keras rencana tersebut sehingga mulai banyak kritikan terhadap keputusan yang akan diambil oleh pemerintah AS.

Insiden tersebut ternyata berdampak bukan hanya pada negara America saja. Bahkan semua investor di dunia merasakan dampaknya, meskipun beberapa koin mulai bergerak maju.

Beberapa Nilai Uang Digital Mulai Meranjak Naik

Beberapa Nilai Uang Digital Mulai Meranjak Naik | Koran Crypto

Meskipun nilai mata uang kripto mengalami penurunan drastis dalam beberapa bulan terakhir. Akan tetapi ada berbagai mata uang aset yang mengalami peningkatan harga dalam beberapa hari sebelumnya, hal tersebut tentu menjadi angin segar bagi semua investor.

Seperti yang telah diketahui mata uang aset kripto paling besar yakni bitcoin mengalami peningkatan cukup besar pada kuartal terakhir. Aset bitcoin meranjak naik dengan nominal 6,55% atau setara dengan US$ 47 sekian koin.

Selanjutnya di posisi kedua dengan nilai mata uang yang tidak kalah besarnya yakni Ethereum mengalami peningkatan signifikan. Hal tersebut dinyatakan dalam data yang tersedia.

Bahwa nilai mata uang digital Ethereum mengalami peningkatan hingga 4,7% atau setara dengan US$ 3.26 koin sekian. Pada posisi ketiga secara mengejutkan ditempati oleh mata uang aset kripto Cardano yang cukup sukses meningkat nilainya sebesar 6,55%.

Bahkan hingga pekan ini nilai harga dari uang digital cardoon telah menyentuh angka sebesar US$ 2,16 koin dan menyalip nilai harga posisi ketiga sebelumnya yakni binance koin.

Optimisme Para Investor Terhadap Nilai Harga Aset

Optimisme Para Investor Terhadap Nilai Harga Aset | KoranCrypto

Dari semua akumulasi berdasarkan peningkatan harga tersebut ada satu aset koin yang memiliki perkembangan paling tinggi dalam kuartal terakhir ini. Koin tersebut ialah Ripple, dengan kenaikan sangat tinggi hingga mencapai 63%.

Terlepas dari hal tersebut keberadaan mata uang beberapa aset kripto yang mulai meningkat tajam sejatinya juga menjadi keyakinan utuh kepada semua investor. Meskipun permasalahan pajak uang kripto di America masih menjadi perdebatan sengit.

Hasilnya keputusan terakhir mengenai rencana undang-undang tersebut akan segera berlangsung. Dan semua keputusan tersebut tergantung dari hasil pungutan suara terakhir dari sejumlah amandemen.

- sponsor -