- sponsor -

Platform trading crypto terbesar di dunia, Coinbase, kini akan ekspansi ke platform Non Fungible Token. Tim Coinbase sudah mendaftarkan nama untuk marketplace NFT itu dan telah ditunggu oleh 4 juta orang yang melakukan pre registrasi. Karya tersebut baru juga akan diluncurkan bersama.

Pihak Coinbase berjanji akan segera meluncurkan platform ini yang dianggap sebagai solusi inovatif dari banyaknya marketplace sekarang. Saat ini, hampir semua pengguna setia aplikasi Coinbase telah menunggu dan mengharapkan bisa segera dirilis sebelum akhir 2022.

Nyatanya, sudah lebih dari 4 juta orang yang masuk ke waitlist. Pada dasarnya, setiap orang yang ingin merasakan kesan trading jual beli NFT di pasar itu lebih dulu harus mengisi form regstrasi. Mereka juga orang pertama yang akan tahu kalau marketplace ini sudah dirilis.

Rumor peluncuran platform NFT ini sebenarnya sudah lama ditunggu, dan dimulai ketika ada cuitan twitter dari akun resmi Coinbase yang mengatakan sudah bertemu dengan 100 lebih kreator karya digital itu. Coinbaset to NFT, dan diharapkan semua komunitas bersabar.

Akhirnya Coinbase Masuk ke Persaingan Pasar NFT

Korancrypto - Akhirnya Coinbase Masuk ke Persaingan Pasar NFT

Kembali pada tahun Februari, NFT mulai terkenal dan memancing rasa ingin tahu dari banyak orang. Project NFT sudah semakin dilakukan karena merupakan bagian dari industri trading dan kripto. Coinbase kini akan membuat platform khusus yang fokus ke jual beli NFT.

Paltform tersebut pun menambahkan nilai marketplace NFT mereka dalam dimensi media sosial. Coinbase mengatakan kalau desainnya akan mengikuti selera masyarakat dan menambahkan fitur yang berguna untuk sosialisasi, percakapan, dan tidak lupa agar orang bisa berkreasi karya.

Sebagai tambahan, Coinbase NFT akan menawarkan profile individu setiap pengguna, dengan feeds yang berisikan NFT buatan pengguna. Ibaratnya seperti Facebook dan Twitter, dan ini membuat salah satu keuntungan yang bisa membuat platform Coinbase NFT digunakan.

Ketertarikan komunitas NFT dalam membuat karya kreatif digital telah menjadi salah satu alasan mengapa marketplace NFT selalu dibutuhkan. Meskipun bukan merupakan aset fisik, tetapi NFT ini akan dibatasi oleh online copyright dan masuk ke properti milik pembeli.

Di sisi lain, ada juga yang ungkapkan kalau niat Coinbase dalam membuat marketplace NFT saat ini ada kaitannya dengan Mizuho Analyst. Mereka menjelaskan ke Coinbase tentang betapa menguntungkannya pasar NFT dan bisa membuat revenue transaksi perusahaan.

Mizuho sendiri merupakan penganalisis yang fokus ke bearish outlook untuk Coinbase. Jika sebelumnya platform ini kehilangan hampir 5.6% dalam 1 minggu terakhir, Mizuho melihat ini kesempatan Coinbase untuk kembali memimpin dari Binance dan platform kirpo lain.

Sudah Bertemu dengan 100 Kreator NFT untuk Peluncuran Marketplace

Korancrypto - Sudah Bertemu dengan 100 Kreator NFT untuk Peluncuran Marketplace

Saat ini, impian para trader kripto dan penggemar NFT sudah semakin dekat untuk melihat platform kesayangan mereka, Coinbase, untuk meluncurkan marketplace ini. Bulan lalu, pihak Coinbase sudah mengatakan kalau peluncuran Coinbase dijamin akan sukses.

Pasalnya, mereka sudah bertemu dengan lebih dari 100 kreator NFT untuk kerja sama memberikan kesan bagus ke platform ini. CEO Coinbase juga mengatakan kalau tim dan dirinya sangat antusias untuk melihat pengembangan NFT dan kripto.

Baik kripto dan Non Fungible Token dianggap adalah aset masa depan dan pasar Non Fungible Token akan menjadi bagian dalam perkembangan mata uang kripto. Sementara sudah ada 4 juta orang yang menunggu peluncuran aplikasi ini, Coinbase akan terus mengembangkan Non Fungible Token terbaiknya.

Kabar yang cukup menarik perhatian banyak orang dengan salah satu platform trading kripto kini melebarkan pasarnya ke marketplace tersebut juga. Bahkan saat ini sudah ada 4 juta orang yang menunggu peluncuran ini, dan telah mendaftar di pre registrasi.

 

- sponsor -