- sponsor -

Kuy Mengenal Jaringan Serum dan hal yang harus diketahui adalah pertukaran terdisentralisasi dengan ekosistem yang membawa kecepatan tinggi serta biaya transaksi rendah.

Biaya transaksi yang rendah ini dengan keuangan terdesentralisasi dibangun di atas block chain solana yang menurut informasi diciptakan dengan baik.

Yuk Mengenal Jaringan Serum yang dikembangkan miliarder crypto?

Yuk Mengenal Jaringan Serum yang dikembangkan miliarder crypto? - Korancrypto.com

1. Alasan Diciptakan

Menurut informasi yang telah beredar serum yang satu ini diciptakan untuk menghilangkan kerentanan di ranah Defi. Yang mana pada saat ini ada karena desentralisasinya tidak lengkap dan ia mengklaim sepenuhnya tanda sentralisasi dan berjalan di Bursa non penahanan dengan baik.

Dengan bantuan dukungan perdagangan lintas rantai yang tidak ada persyaratan khusus maka sarana adalah block chain skala web yang bisa mencapai 50.000 transaksi per detiknya. Hal ini dicapai melalui fungsi penundaan yang dapat diverifikasi dengan mudah dan dikenal sebagai rantai hash SHA 265.

Pastinya memungkinkan kontrol bersamaan dengan jauh lebih optimis karena serum ini dikembangkan langsung oleh serum foundation yang mana didukung langsung oleh sekelompok ahli dalam kriptocurrency. Proyek ini juga mendapat dukungan dari sejumlah besar perusahaan lainnya.

2. Pendiri Serum

serum yang satu ini didukung oleh sekelompok ahli dalam kriptocurrency dan didukung dari sejumlah besar perusahaan. Tak hanya itu saja karena juga mempunyai token crypto utilitas di jaringannya yang biasa disebut dengan srm coin.

Serem yang satu ini didirikan langsung oleh CEO pertukaran derivatif cryptocurrency dan merupakan salah satu pendiri perusahaan perdagangan kuantitatif alameda research. Juga bekerja sebagai direktur pengembangan untuk desenter for effective altruise dan sebagai pedagang di jane street.

3. Alasan Serum unik

SRM merupakan token utilitas yang dipakai dalam ekosistem serum karena merupakan protokol pertukaran lintas rantai yang memungkinkan pengguna untuk bertukar aset antar blokchain dengan cara tidak mempercayai pihak tertentu.

Sherina satu ini menawarkan buku pesanan batas penuh otomatis terdesentralisasi yang nantinya memberi pedagang kendali penuh atas setiap pesanan. Integrasi penuh etherium dan solana juga membuat serum lebih cepat dan lebih efisien sekaligus memungkinkan untuk bisa dioperasikan dengan token.

Terlebih kontrak lintas rantai yang nantinya akan diselesaikan secara fisik yang memungkinkan penentuan posisi margin yang jauh lebih mudah pada aset sintesis. Serum Bitcoin sendiri adalah model untuk membuat token berbasis solana untuk Bitcoin dan serum USD untuk model lainnya.

Terdapat juga imbalan stalking yang biasanya didistribusikan berdasar pada kinerja mode dengan memperhitungkan tindakan on chain yang sangat penting. Seperti melakukan pemasukan riwayat block chain untuk validasi penyelesaian lintas rantai lebih mudah.

Penggunanya juga dapat dengan mudah mempertaruhkan terhadap node lain sebagaimana dari biaya stalking node diberi kepada pemimpin. Serta semua node menerima hasil stacking tersebut. Penghargaan ini kemudian ditingkatkan melalui partisipasi produktif dalam tugas yang simpul.

Berdasarkan pada data harga srm koin sendiri adalah 13255 dengan volume perdagangan 24 jam sekitar 2,6 triliun rupiah. Adakalanya melemah hingga 0,54% dalam 24 jam terakhir, sedangkan untuk peringkat koin market cup saat ini adalah 110 dengan kapitalisasi pasar 3,4 triliun.

Pada saat ini telah terjadi peredaran suplai sekitar 263,2 juta dari maksimal 10,1 miliar srm koin. Ilustrasi aset kripto yang satu ini mengawali pekan ketiga Juni 2022. Mayoritas crypto jajaran teratas tentu berhasil untuk menguatkan tipis kemarin dan kembali melemah di pekan-pekan ini.

- sponsor -