- sponsor -

Dalam perdagangan Kripto Jangka Panjang terjadi perkembangan sangat pesat dari waktu ke waktu dengan semakin banyak peminat. Hanya dalam jangka waktu dapat dikatakan singkat saja, sudah ada perubahan signifikan pada investasi.

Meningkatnya minat dari perdagangan mata uang digital tersebut, juga terjadi di negara Indonesia. Berdasarkan dari rekap untuk investasi crypto di wilayah Asia Tenggara sendiri sudah ada pergerakan signifikan.

Hal tersebut, tentu saja menjadi sebuah hal khusus agar diperhatikan oleh setiap investor. Jika sudah mengetahui keadaan pasar dengan baik, maka lebih mudah dalam melakukan investasi tanpa ada hambatan nantinya.

Bukan hanya itu saja, nantinya jika ingin mendapatkan profit terbaik juga akan lebih mudah dilakukan. Dari recap perdagangan pasar bulan Maret 2022 lalu, ada banyak perubahan signifikan terjadi di sini.

Banyak investor yang melakukan pemindahan aset kripto mereka dari jangka pendek menjadi jangka panjang. Keadaan tersebut, menjadi sebuah bulan konsolidasi dikatakan banyak terjadi perubahan dalam penghimpunan dana.

Tentu saja, bisa melakukan investasi secara baik, merupakan sebuah keuntungan tersendiri bisa didapatkan. Nantinya, Anda juga akan lebih mudah untuk bisa melakukan penghimpunan dana tersebut tanpa mengalami permasalahan.

Perpindahan minat dari investor di bulan Maret kemarin, juga didukung oleh fakta dari investor besar. Keadaan tersebut juga masih terus berlanjut hingga saat ini, dengan akumulasi bitcoin yang masih dilanjutkan.

Perpindahan Minat Investor Kripto Jangka Panjang

Korancrypto - Perpindahan Minat Investor Kripto Jangka Panjang

Dalam melakukan penghimpunan dengan menggunakan periode diinginkan, tentu semakin memberikan kemudahan. Bukan hanya itu saja, sudah tidak perlu diragukan lagi saat ini ada banyak hal menarik bisa didapatkan.

Selain mengisi waktu luang dengan menggunakan kegiatan menghasilkan profit. Menggunakan uang digital sebagai pilihan investasi juga harus memanfaatkan cara cerdas saat sedang berada di dalam perdagangan nantinya.

Untuk akumulasi dari bitcoin sendiri sudah terjadi sejak tanggal 23 Januari 2022 lalu. Hal tersebut masih terus berlanjut, sehingga memberikan banyak perubahan di dalam pasar perdagangan koin crypto sekarang.

Selain dari akumulasi terhadap investor besar tersebut, peningkatan akan perpindahan investasi jangka panjang. Sekarang banyak dilakukan oleh para pelaku pasar pada penghimpunan dana uang digital.

Dalam hal kenaikan dilakukan masa sekarang, sudah terlihat dengan dukungan data secara real. Dari data jumlah bitcoin ada dalam pasar perdagangan sedang berada pada titik terendah selama 3 tahun terakhir.

Keadaan tersebut, terus berlanjut hingga sekarang, sehingga harus diwaspadai oleh investor. Pada total perdagangan tersentralisasi (exchange) yang bersirkuit dari bitcoin sendiri sebesar 2,5 juta.

Jika dihitung kembali, maka jumlahnya sebesar 13,2 % dari jumlah total Bitcoin beredar. Jumlah tersebut sudah diperhitungkan sedari bulan November 2018 lalu, untuk persebaran dari mata uang digital.

Pergerakan Cripto di Bulan Maret 2022

Koran Crypto - Pergerakan Cripto di Bulan Maret 2022

Untuk lebih jelasnya, pergerakan dari Bitcoin sendiri pada bulan maret 2022 kemarin berada harga USD 37.000. Jika dimasukkan ke dalam nominal rupiah maka kisaran harga RP 530,3 juta bulan tersebut.

Sedangkan tertinggi, perkiraan berada pada nilai USD 47.000 jika diubah menjadi rupiah maka Rp 673,7 juta. Keadaan tersebut terjadi pada bulan Maret kemarin, sebagai kondisi terkini dari kripto.

Hal menarik dari kondisi tersebut adalah nilai tertinggi dalam bulan maret tersebut. Dicapai pada akhir maret pada titik USD 47.000 tersebut, baru bisa didapatkan pada nilai mata uang digital kripto.

Untuk mata uang digital lainnya seperti ethereum juga sedang bergerak pada level yang sama. Keadaan tersebut, juga akibat dari banyak investor beralih memilih menggunakan aset jangka panjang sebagai pilihan mereka.

- sponsor -