//Kraken Juga Akan Delist Bitcoin SV
kraken delist bitcoin sv

Kraken Juga Akan Delist Bitcoin SV

[Total: 1    Average: 4/5]

Korancrypto.com – Bursa pertukaran crypto terbesar yang berbasis di Amerika Serikat Kraken Juga akan delist Bitcoin SV, pernyataan ini di umumkan pertanggal 16 April 2019.

Dalam pernyataan publik, Kraken mengatakan bahwa BSV telah melakukan sesuatu yang sangat bertentangan dengan visi dan misi nya selama ini, baik di bursa maupun dalam komunitas cryptonya sendiri. Oleh sebab itu diputuskan akan melakukan delist / penghapusan terhadap Bitcoin SV yang merupakan hasil fork dari jaringan BCH November lalu.

Bursa Kraken juga sempat membuatkan polling pada twitter untuk menanyakan kepada pengguna akan pendapat mereka tentang penghapusan BSV ini.

Binance Juga Delist BSV

Selain Kraken, bursa pertukaran crypto paling besar di dunia Binance juga sudah melakukan delist BSV sebelumnya. CEO Binance Changpeng Zhao sebelumnya sudah memperingatkan Craig Wright, pencipta BSV untuk tetap netral dan tidak terlalu kontroversial, karena jika terus dilakukan maka penghapusan BSV dari Binance akan dilakukan.

Binance kemudian menghapus BSV dari bursa setelah Craig Wright menawarkan hadiah sebesar $5.000 dalam bentuk BSV kepada siapapun yang bisa mengungkapkan identitas Holdnaut pada even “Lightning Torch”. Hal ini tentu sudah sangat bertentangan dari tujuan utamanya diciptakan yaitu anonymus. Dalam satu minggu terakhir ini, BSV mengalami penurunan harga sebesar 30% menurut CoinMarketCap

Bagaimana pendapat anda tentang artikel Kraken Juga Akan Delist Bitcoin SV ini ? masihkah ada harapan BSV untuk bertahan didalam bursa saham crypto, dimana kita tahu sudah 3 bursa pertukaran mata uang digital yang menghapus Bitcoin SV ini.

Baca Juga : CEO Tron Justin Sun Kucurkan Dana 1.5 Juta USD Ke Hupan University