- sponsor -

Khaby Lame x Binance telah dikabarkan bermitra dengan pembuat konten TikTok Khaby Lame untuk membangun kesadaran Kripto.

Dari TikTok Ke Web3

Korancrypto - Dari TikTok Ke Web3

Khaby Lame, pembuat konten virtual asal itali-senegal itu akan menjadi duta merek global baru Binance untuk meingkatkan kesadaran dan adopsi awal Web3. Khaby sendiri telah menjadi creator TikTok paling banyak di ikuti dengan jumlah followers mencapai 145 juta. Ia memiliki gaya yang unik dengan selera humor yang simple namun lugas.

Berbicara tentang kemitraan dengan Khaby, VP pemasaran global Binance, James Rothwell berkomentar bahwa saat ini sangat banyak selah pahaman tentang Web3 dan menurutnya Khaby adalah sosok yang sangat tepat untuk menghilangkan mitos-mitos yang tidak benar.

Tentang Khaby Lame

Tentang Khaby Lame - Korancrypto

Khaby Lame, Pria kelahiran Senegal dari Italia merupakan seorang konten creator yang mulai terkenal melalui media sosial Tiktok dan Instagram. Ia bergerak di bidang komedi dimana ia bisa membuat orang tertawa bahkan tanpa berkata satu katapun. Tidak heran wajahnya menjadi sangat dikenal dan karyanya telah ditonton oleh jutaan orang.

Selama awal masa pandemi global Covid 19 pada tahun 2020 lalu, Khaby kehilangan pekerjaannya di sebuah pabrik yang terletak di kota industry Chivaso Italia utara.

Pandemi kemarin sangat berdampak secara langusung kepada Khaby seperti halnya pada kita dan seluruh orang di dunia. Namun disisi lain, pandemi bagaikan berkah dibalik kutukan untuknya.

Khaby Lame lantas membuat akun di beberapa platform sosial media berbasis video yang saat itu berkembang sangat pesat yaitu TikTok dan memulai karirnya membuat video secara konsisten. Wajahnya dengan sangat cepat muncul di ponsel jutaan orang setelah menemukan sebuah konsep video sarkastik dimana seperti mengejek ‘life hack’ yang terlalu sulit.

Contohnya disebuah video ‘life hack’ yang membuat kulit kiwi sebagai gelas minum. Khaby Lame pun dengan segera mengambil gelas biasa dan mengisinya dengan air, lalu dilanjutkan dengan gaya khasnya seolah mengatakan “see!”.

Khaby Lame x Binance Membongkar Kesalahpahaman Web3

Korancrypto.com - Khaby Lame x Binance Membongkar Kesalahpahaman Web3

Video Khaby merupakan video reaksi atas scenario ‘life hack’ yang terlalu rumit dan dengan gerakan ‘khaby move’ nya yang terkenal. Ia langsung mematahkan life hack tesebut.

Binance memilih Khaby sebagai mitranya untuk mengatasi kesalahpahaman atau miss informasi seputar Web3 dan mata uang kripto dengan gaya khasnya saat menyederhanakan topik yang terlalu kompleks.

Khaby sendiri telah mengkonfirmasi kemitraannya itu dengan mengatakan bahwa ia menganggap followersnya seperti keluarganya sendiri dimana ia akan membua konten menarik bagi followersnya.

Ia sendiri menuturkan ingin tahu lebih dalam tentang Web3 dan mengambil kesempatan untuk dapat bermitra dengan perusahaan terkemuka Binance. Menurutnya sangat cocok dengannya yaitu untuk membuat hal-hal rumit menjadi lebih mudah dan menyenangkan bagi siapapun.

Khaby Lame x Binance Memposting Video Pertama

Postingan Kolaborasi Pertama Khaby Lame x Binance - Korancrypto.com

Pada video pertamanya yang disposori Binance, Khaby dengan tagar #learnfromkhaby dan #keepitsimple. Mengunggah video berdurasi satu menit yang menampilkan khaby dalam sebuah setelan superhero dengan logo Binance dan ia membantu temannya untuk menemukan platform perdagangan mata uang Kripto, Binance.

Dalam postingan tersebut ia menuliskan “apakah kamu mengalami kesulitan dalam perjalanan Web3 mu? Aku akan memperkenalkanmu pada Binance Superhero!”

Selain itu dikabarakan kolaborasi ini juga termasuk peluncuran koleksi NFT ekslusif Khaby Lame.

Binance Roping di Selebriti

Korancrypto - Binance Roping di Selebriti

Perusahaan Kripto terbesar di dunia, Khaby bukanlah selebriti pertama yang bermitra bersama Binance. Perisahaan itu sebelumnya pernah berkolaborasi dengan pemain sepak bola Legendaris Cristiano Ronaldo untuk meluncurkan NFT ekslusifnya. Dalam waktu dekat, NFT ekslusif pemain Manchester United tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun ini di Platform NFT milik Binance.

- sponsor -