//Integrasi WooCommerce, XRP Makin bersinar
integrasi xrp di woocommerce

Integrasi WooCommerce, XRP Makin bersinar

[Total: 0    Average: 0/5]

Korancrypto.com – Integrasi WooCommerce, XRP makin bersinar, belakangan ini tim dibalik XRP mengumumkan bahwa XRP akan memulai ingegrasi dengan WooCommerce.

Apa Itu WooCommerce ?

Woocommerce adalah platform e-commerce yang dirancang untuk WordPress dan desain web atau bahasa kerennya sering disebut toko online. Dengan WooCommerce, banyak orang bisa membuat situs ritel dan toko online sendiri dengan sangat mudah untuk menjual produk dan layanannya.

Dengan adanya integrasi XRP ini berarti kedepannya semua toko online yang menggunakan WooCommerce akan dapat menerima pembayaran XRP, dimana hal ini menjadi salah satu fundamental yang sangat baik untuk XRP.

WooCommerce saat ini digunakan oleh 3 juta toko online, sehingga kemungkinan XRP dapat digunakan di 3 juta toko online seluruh dunia dan nilainya akan semakin berkembang lagi

Menurut ZyCrypto:

“Wind mengumumkan di halaman Twitter-nya bahwa saran komunitas telah dibuat untuk komunitas XRP yang akan menerima saran publik tentang proyek yang akan meningkatkan penggunaan XRP untuk pembayaran. Sama seperti dia mendanai proyek integrasi Woocommerce melalui programnya, dia siap untuk mendanai proyek yang akan bermanfaat dalam hal ini juga. ”

Selanjutnya:

“Anggota komunitas XRP dengan saran akan mempresentasikan ide-ide seperti itu di hadapan komunitas untuk penyaringan dan pendanaan jika berhasil. Sejauh ini, ada tiga ide yang sudah memimpin di antara yang sudah disarankan yang meliputi streaming pembayaran mikro XRP untuk lisensi perangkat lunak, mengintegrasikan tip XRP dengan Stack Overflow dan membawa XRP ke raksasa e-commerce Shopify. ”

Integrasi Woocommerce bisa menjadi awal dari sesuatu yang sangat besar di sini, dengan komunitas dapat memberikan saran sebagai bagian dari XRPL Labs. Bisakah kita melihat XRP diadopsi di lebih banyak platform e-commerce? semoga hal ini terjadi!

Baca Juga : Dubai Hadirkan ATM Bitcoin Pertama