- sponsor -

Harga Saham Ambruk di pasar perdagangan kini terpantau begitu bervariasi, lesu nya harga saham secara global juga berpengaruh terhadap crypto dan cs. Jika dilihat di sisi lain, Di pasar global, yang sudah terlihat jelas sejak inflasi yang kian meningkat.

Dilansir dari laporan coin market cap bahwa bitcoin naik ke posisi 0,35% ke posisi harga US$ 19.411,17/ koin. Sedangkan etherum melonjak ke posisi 0,87% yaitu ke posisi harga US$ 1.329,85/ koin.

Koin digital juga hari ini ada di posisi 7,24% yaitu di posisi harga US 0,4758 / koin. Bitcoin juga kini di perdagangkan dengan kisaran di harga US$ 7.243/koin per hari ini. Laporan terkini juga menggambarkan bahwa posisi crypto juga sedang berada di posisi harga yang cukup baik.

Meski gelombang ini belum bisa diperkirakan akan berkepanjangan atau hanya sementara saja, namun sejumlah investor kini juga tengah mengevaluasi berbagai kebijakan.

Bitcoin Bertahan di Harga yang Stabil

Bitcoin bertahan di harga yang stabil || Korancrypto.com

Ditengah lesu nya pasar perdagangan saham termasuk crypto, namun bitcoin berhasil bertahan di harga kisaran US$ 19.000 pada hari ini. Meskipun demikian, namun para investor tetap khawatir dengan kondisi inflasi yang cenderung semkain meningkat.

Crypto yang sebelum nya juga sempat melemah dan per hari ini laporan terbaru bahwa crypto sedang ada di posisi harga yang cukup baik.

Meskipun kini situasi di lapangan juga snagat mengkhawatirkan akan adanya resesi yang juga terus menghantui para investor. Sebagai pelaku pasar khusus nya bank sentral AS sebagai federal reserve.

Di sisi lain, bitcoin juga memiliki dampak yang cukup terasa. Karena penggunaan bitcoin juga turut berdampak terhadap penggunaan asset digital yang Ini juga turut mencuri perhatian khusus terhadap para pengguna crypto dan para investor. Kini, yang sebelum nya Bitkoin juga mampu bertahan di kisaran US$ 19.000, kini cenderung melemah.

Melihat dari berbagai sisi, deputi gubernur bank sentral india juga memberikan surat larangan penggunaan crypto. Meski demikian, lembaga keuangan juga terus melakukan evaluasi terhadap kebijakan di pasar uang. Bank sentral berkomitmen untuk menurunkan inflasi sampai tujuan ini berhasil. 

Potensi Resesi Ditengah Harga Saham Ambruk

Potensi Resesi Ditengah Harga Saham Ambruk || korancrypto.com

Saat ini, para investor juga tengah memperdebatkan soal terkait harga crypto dan cs lain nya yang ikut melemah. Di sisi lain, ini sangat berkorelasi terhadap melonjak nya inflasi sehingga resesi global yang berpotensi akan menerjang dunia termasuk pasar global. Mulai muncul nya sentiment negative terhadap penggunaan crypto dan bitcoin yang berdampak bagi lingkungan.

Sejumlah analisis telah dilakukan, arah suku bunga kedepan nya juga cukup memberikan kemudahan untk melihat gambaran yang baru saja di rilis oleh FOMC. Melihat kondisi terbaru nya perhari ini, yang membeli bitcoin di harga 68.789/ koin kini hamper sudaj mengalami kerugian total 70%.

Baca Juga:
Voucher GrabFood Gratis Ada Disini!

Meski berbagai regulasi telah di implementasikan, namun pergerakan crypto seperti nya terus mengalami penurunan yang kurang stabil. Para investor yang saat ini sedang khawatir melihat harag crypto yang cenderung melemah. Pada hari ini juga harga terpantau dalam perubahan harian nya, terkoreksi di kisaran harga 19.000.

Setelah sebelum nya bertahan di harga US$ 20.000 bahkan etherum sudah melakukan imigrasi dan tidak mampu mengangkat harga kisaran US$ 1.400. Investor yang terus masih menimbang data inflasi yang terbaru di AS yang saat ini masih terus dilirik.

Inflasi yang terus terjadi di AS yang cukup tinggi. Membuat sejumlah asset digital juga ikut anjlok ke posisi harga yang terjun kebawah. Harga crypto juga masih dipantau oleh berbagai investor yang juga terus melakukan evaluasi atas fenomena inflasi yang terus terjadi di AS.

- sponsor -