- sponsor -

Harga Koin Kripto Populer menjadi alternatif bagi semua orang yang tertarik untuk menjalani investasi dalam jangka pendek maupun panjang. Pasar cryptocurrency selalu bergerak secara fluktuatif, membuat para investor harus berhati-hati.

Tidak dapat dilakukan sembarangan, crypto harus dipilih secara tepat supaya terhindar dari risiko kerugian. Mengingat banyak orang awam terjun langsung ke dunia kripto tanpa mengetahui seluk beluknya terlebih dahulu.

Alhasil kemungkinan para orang awam justru mengalami kerugian sebab tidak diimbangi dengan ilmu berinvestasi di pasar kripto. Cryptocurrency merupakan koin digital yang dapat diperjual belikan secara aman.

Keamanan dalam dunia crypto setiap pembelian koin dijamin dengan adanya blockchain. Alamat blockchain dapat digunakan untuk memberikan keamanan transaksi karena dilakukan online melalui akun seorang investor masing-masing.

Jika Anda membutuhkan informasi harga terbaru di pasar crypto, pastikan mengikuti penjelasan kami. Pada ulasan kali ini kami akan menjelaskan pergerakan harga koin kripto terpopuler paling update.

Jangan khawatir bila ingin berinvestasi melalui koin kripto sebab peluang mendapatkan cuan sangat terbuka. Inilah perkembangan pasar crypto hari ini yang bisa dijadikan sebagai acuan sebelum membeli koin tertentu.

Harga Koin Kripto Populer Bitcoin dan Ethereum Ada di Market Merah

Korancrypto - Harga Koin Kripto Populer Bitcoin dan Ethereum Ada di Market Merah

Bagi pencinta dunia cryptocurrency, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan keberadaan koin Bitcoin. Menjadi koin paling populer saat ini Bitcoin sedang mengalami penurunan dalam 5 bulan terakhir.

Per hari ini, Bitcoin masih berada di harga Rp568,7 juta setiap koin, sebelumnya pada Oktober 2021 menyentuh Rp900 juta. Penurunan Bitcoin dalam 5 bulan terakhir masih stabil walaupun market merah.

Apabila Anda ingin membeli Bitcoin, ini waktu paling tepat karena potensi harga naik kembali akan terbuka. Namun perlu mengikuti berita terbaru sebagai faktor lain pengaruh kenaikan maupun penurunan harga Bitcoin.

Sama seperti Bitcoin, harga Ethereum hari ini masih lesu bisa dibilang market merah pula. Ethereum cenderung melemah selama sebulan terakhir yang saat ini berada di harga Rp41,7 juta.

Berbeda jika melihat harga Ethereum pada bulan November 2021 pernah menyentuh Rp68,8 juta. Penurunan cukup banyak membuat di akhir April 2022 ini membuat Ethereum hanya naik sekitar 3% dalam setahun.

Market merah pada Ethereum dikarenakan imbas dari Bitcoin yang tidak berhasil bangkit seperti bulan-bulan sebelumnya. Hal ini membuat para investor harus berhati-hati dalam setiap mengambil keputusan membeli koin Ethereum.

Update Harga Dogecoin, Shiba Inu, Solana, dan Polygon

Korancrypto - Update Harga Dogecoin, Shiba Inu, Solana, dan Polygon

Dogecoin berada di zona hijau setelah Elon Musk memutuskan membeli seluruh saham Twitter menjadi milik pribadi. Koin meme hasil influencer terpopuler Elon Musk sekarang berada di harga Rp2.024.

Peluang Dogecoin naik kembali memang sulit kalau Elon Musk tidak membuat cuitan di Twitter. Dalam satu minggu terakhir, harga Dogecoin naik 2,81% yang memberikan nafas lega bagi para pemegang koinnya.

Shiba Inu memiliki tren merah, ditunjukkan penurunan 6% selama satu minggu terakhir kini harganya Rp0,330. Shiba Inu mengalami penurunan yang membuat investor seluruh dunia tidak mau mengambil risiko.

Koin kripto populer lain ada Solana yang stabil di harga Rp1,39 juta tanpa ada penurunan drastis. Investor memiliki kesempatan untuk mengambil keuntungan dari pergerakan Solana karena masih di angka aman.

Terakhir terdapat koin Polygon cenderung merah karena dalam sehari turun hingga 4%. Polygon berada di angka Rp17.292 untuk update 29 April 2022 kemungkinan bisa naik pada bulan depan.

Beberapa koin kripto di atas dapat dijadikan pembanding sekaligus acuan sebelum menentukan pilihan membeli. Investor harus paham waktu paling tepat untuk membeli koin cryptocurrency terpopuler agar berhasil cuan berlimpah.

- sponsor -