- sponsor -

Harga Bitcoin Meningkat | Kabar mengenai adanya penurunan harga beberapa aset kripto dalam jangka waktu terakhir tentu membuat investor harus memutar otak. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya kerugian dalam jumlah yang sangat besar.

Untuk mensiasati hal tersebut maka secara tidak langsung beberapa investor nampaknya melakukan beberapa tips umum. Ada yang menari uang aset digitalnya atau ada yang memilih hold atau mendiamkan nilai mata uang digital tersebut dan berharap angka akan membaik.

Apalagi dalam beberapa waktu terakhir juga banyak sekali kabar tidak sedap dari perkembangan kripto. Khususnya keberadaan kasus peretasan yang dialami oleh beberapa perusahaan keuangan dengan nilai aet hingga milyaran dan triliyunan rupiah.

Hingga hari ini pola perkembangan mata uang kripto cukup menunjukkan nilai positif. Hal tersebut bisa dilihat dari peningkatan nilai aset koin paling dikenal, yakni bitcoin, dengan adanya peningkatan dari bitcoin tersebut.

Maka secara tidak langsung membuat beberapa koin lainnya juga ikut melonjak naik. Kabar ini tentu menjadi angina segar bagi semua investor yang memiliki aset dalam bitcoin atau lainnya. Sebab dengan adanya koin tersebut.

Maka kemungkinan besar proses untuk menstabilkan harga juga akan bergerak aman dan nyaman. Untuk mengetahui beberapa koin yang mengalami peningkatan secara signifikan. Maka berikut ini adalah beberapa fakta menarik dari perkembangan mata uang aset koin digital tersebut.

Nilai Harga Bitcoin Meningkat Juga Koin Lainnya

Nilai Harga Bitcoin Meningkat Juga Koin Lainnya | Koran Crypto

Menurut data dan analisa dari Coinmarketcap pada waktu dan pukul 09.43 WIB, harga koin kripto dengan falue tinggi yakni Bitcoin memang mengalami penurunan hingga 0,35%.

Hal tersebut tentu merupakan angka penurunan dibandingkan hari sebelumnya dengan total nilai sebesar US$ 48.837,44/koin. Dengan adanya akumulasi tersebut, Bitcoin berhasil menembus level harga cukup tinggi yakni US$ 48.000/koin sejak bulan Mei lalu.

Para investor tampaknya mengambil inisiatif dalam menarik keuntungan (profit taking) dalam selama sepekan terakhir harga koin ini terus naik hingga mencapai angka sebesar 3,27%.

Sementara itu koin yang juga mengalaminya adalah koin terbesar nomor dua yakni Ethereum, koin ini mengalami penurunan secara harian (1,40%) maupun sepekan (1,60%), hal tersebut terjadi sebab ada kegiatan profit taking investor.

Koin ini berhasil menunjukkan performa terbaiknya dengan melesat ke angka yang cukup tinggi hingga mencapai 7% dalam sehari. Tentunya kabar baik tersebut merupakan angin segar bagi pemilik koin ethereum.

Penyebab Angka Kenaikan Kripto Melesat Tinggi

Penyebab Angka Kenaikan Kripto Melesat Tinggi | Korancrypto

Performa cukup baik dan tengah dialami oleh beberapa koin tersebut nampaknya menjadi hal yang penting untuk diketahui. Sebab hal tersebut akan berguna dan bermanfaat untuk menjadi bahan pertimbangan beberapa investor lainnya.

Menurut analisa dari stonehem aksi melejitnya nilai aset mata uang digital kripto memang telah menunjukkan nilai terbaik. Kualitas tersebut nampaknya jadi salah satu hal yang mengakibatkan penurunan cukup drastis beberapa hari sebelumnya yang angkanya mencapai US$ 43.598.

Dengan hal tersebut, secara tidak langsung nilai aset akan terus naik dan segala perkembangan nya terus diperbaiki demi menjamin keamanan dan stabilnya aset tersebut. salah satu upaya menstabilkan harga tersebut dilakukan oleh platform binance.

Pihak dari binance saat ini melakukan perbaikan besar. hal tersebut diaplikasikan dengan cara meminta pengguna binance untuk melampirkan data diri agar semua proses pelacakan dan transaksi berjalan dengan baik.

- sponsor -