- sponsor -

Pada hari sabtu pagi, tanggal 6 Agustus 2022, harga bitcoin dan juga mata uang kripto utama lainnya mulai bergerak ke zona hijau. Harga Bitcoin dan Ethereum juga meningkat pesat dan semakin menguat.

Dilansir dari Coinmarketcap, saat ini kripto tengah mendapatkan kapitalisasi pasar terbesarnya, mulai dari bitcoin (BTC) yang meningkat hingga 1.89 persen hanya dalam waktu 24 jam saja. Namun, sebelum itu bitcoin mengalami penyusutan hingga 2.10 persen selama satu pekan.

Harga Bitcoin dan Ethereum dan Kripto Utama LainnyaHarga Bitcoin dan Ethereum dan Kripto Utama Lainnya | korancrypto.com

 

Harga Bitcoin dan Ethereum selalu menjadi patokan untuk orang-orang bermain kripto jadi tidak dipungkiri bahwa

Saat ini saja, harga dari bitcoin sudah melonjak ke posisi USD 23.254,52 atau Rp 347,62 juta dalam mata uang Rupiah. Hal tersebut diasumsikan berdasarkan kurs mata uang Rupiah per dolar AS yang sudah menginjak Rp 14.948.

Begitu juga dengan harga dari Ethereum yang juga bergerak ke zona hijau dalam waktu 24 jam saja. Harga Ethereum kini melambung hingga 6.2 persen setelah sebelumnya juga merangkak naik hingga 2.45 persen. Jika ditukar dalam mata uang dollar, Ethereum sudah berada di harga USD 1.736,03 atau berkisar pada Rp 25,95 juta.

Kemudian disusul juga dengan BNB yang naik sekitar 0.36 persen dalam kurun waktu 24 jam terakhir. Meskipun merangkak tipis, harga dari BNb juga tak kalah naiknya dengan mata uang kripto lainnya, yaitu setara dnegan USD 315,45 atau Rp 4.69 juta.

Baca juga:
Deposit pakai Qris di INDOKASINO.

Sedangkan harga cardano (ADA) juga melakukan hal yang sama, dimana dalam 24 jam terakhir mampu merangkak hingga 1.68 persen setelah sepekan terkahir berada di zona merah dan turun hingga 0.93 persen. Saat ini, harga cardano ada di posisi USD 0,5155.

Tak hanya itu, Solana juga turut menguat setelah sepekan merosot drastis hingga 4.61 persen. Meskpun demikian, Solana masih mampu mengalami kenaikan hingga 1.97 persen dengan perolehan posisi USD 40.27.

Bahkan, harga polkadot dan XRP juga turut melonjak naik ke zona hijau. Jika polkadot merangkak naik hingga 3.79 persen, XRP justru merangkak tipis 0.06 persen. Meskipun, kenaikan XRP cenderung tipis, sepekan sebelumnya XRP sudah merangkak pesat hingga 1.31 persen.

Namun, hal tersebut tdiak berlaku pada mata uang kripto lainnya seperti Stablecoin, USD Coin, dan Binance USD yang turn drastic hingga masuk ke zona merah. Yang mampu turun dalam 24 jam terakhir dengan posisi yang tak lebih dari USD 1.

- sponsor -