- sponsor -

Korancrypto.com – Marek Paciorkowski adalah seorang analis pasar keuangan forex di Polandia yang menyatakan bahwa harga Bitcoin bisa jatuh ke US$ 100.

Angka ini dipercaya merupakan titik paling rendah dari harga bitcoin yang belum tersentuh dalam 5 tahun belakangan ini. Analis dari Aforti Exchange SA ini juga menyatakan kemungkinan harga tersebut tercapai sangat besar dan menempatkannya 99,5 persen dari harga tertinggi pada Desember 2017 lalu.

Paciorkowski juga mengatakan “Pertimbangkan pola segitiga pasar bitcoin sejak Maret 2018, jika terjadi pembalikan arah maka kemungkinan bitcoin akan sangat rentan menyentuh angka US$ 100 ini.

Mungkin sangat sulit untuk dipercaya, tetapi semua bisa memungkinkan di pasar bitcoin maupun crypto itu sendiri, dan skenario yang harus dipertimbangkan terutama jika upaya berikutnya untuk melanjutkan tren bullish gagal.

Beberapa pekan terakhir harga bitcoin yang sudah menembus US$ 8,000 di anggap sebagai salah satu pertanda baik dan pembalikan tren kemungkinan akan berada dibawah US$ 5,613 menurut Paciorkowski.

Bagaimana menurut anda, apakah bitcoin bisa jatuh ke US$ 100 seperti yang di prediksikan oleh Marek Paciorkowski ?. Comment dibawah pendapatmu.

Baca Juga : Binance Kucurkan Bantuan Untuk Anak-anak di Uganda

- sponsor -