- sponsor -

Korancrypto.com – Menurut analis dari Goldman Sachs, Murad Mahmudov, harga bitcoin akan mencapai US$ 100,000 jika sudah stabil nanti.

Berpikir Besar

Mahmudov yang saat ini menjabat sebagai Chief Information Officer (CIO) di Cryptocurrency hedge fund Adaptive Capital mengeluarkan cuitan di twitternya

Menurut analisa Mahmudov, 200MA (Moving Average) /EMA (Eksponensial moving average) / RSIBands (Indikator kekuatan relatif) + harga yang stabil di area US$ 10,800 membuat posisi Bitcoin saat ini berada di posisi yang sangat bagus untuk di beli.

Mahmudov juga mengatakan bahwa ia akan dengan sabar dan perlahan menambahkan bitcoin di setiap resistance yang ditembus.

To The Moon

Analisa Mahmudov dimana bitcoin bisa mencapai US$100,000 ternyata juga di dukung oleh Anthony Pompliano yang merupakan pendiri aset digital Morgan Creek.

Anthony menyatakan bahwa bank sentral akan membantu mendorong harga Bitcoin mencapai US$100,000 pada akhir tahun 2021 nanti.

Anthony juga menyatakan bahwa halving yang dilakukan oleh bitcoin nantinya pada pertengahan Mei 2020 akan menjadi faktor utama pendorong kenaikan bitcoin.

Bagaimana menurut kamu, akankah bitcoin kembali berjaya seperti tahun 2017 lalu ?

Sumber : CoinTelegraph

- sponsor -