- sponsor -

Korancrypto.com – Menurut CEO Ripple, Brad Garlinghouse, hanya 1% dari semua cryptocurrency yang ada saat ini yang akan bertahan. Sisanya akan tidak ada harganya lagi.

Terlalu Banyak

Dikutip dari wawancara dengan Bloomberg pada 5 November lalu, Garlinghouse mengatakan bahwa sudah terlalu banyak proyek cryptocurrency yang ada sejauh ini.

Garlinghouse menyatakan bahwa nanti hanya akan tersisa 1% saja dari semua cryptocurrency yang bertahan.

Fungsi Terbaik yang Akan Bertahan

Garlinghouse juga menyebutkan bahwa pertumbuhan aset digital disebabkan karena “hype” yang tercipta di lingkungan.

Lebih dari 3.000 aset digital yang saat ini diperdagangkan setiap hari dan akan terus bertumbuh, menurut Garlinghouse sampai saat ini hanya beberapa saja yang benar-benar berguna dan memenuhi kebutuhan dari pelanggan.

“Setiap kali ada pasar baru, ada banyak orang yang berlari ke pasar itu dan mencoba menunjukkan bahwa mereka dapat memecahkan masalah, mereka dapat memberikan kebutuhan pelanggan,” sebut Garlinghouse.

Volatilitas Transaksi SWIFT

Garlinghouse juga mengkritik Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunications (SWIFT) tentang volatilitas transaksi.

Mengutip artikel terbaru yang diposting oleh Ripple tentang peningkatan eksposur volatilitas XRP, Garlinghouse berpendapat bahwa token XRP memiliki “1/10 eksposur volatilitas dari pembayaran SWIFT fiat khas.”

Pada Juli 2019, SWIFT mengumumkan uji coba transfer lintas batas instan yang sukses di Asia, mengklaim bahwa pilot pembayaran instan melakukan pembayaran yang memakan waktu hingga 25 detik, dengan yang tercepat mengambil 13 detik.

Tes tersebut melibatkan interaksi antara platform pembayaran instan Inovasi Pembayaran Global SWIFT dan solusi pembayaran instan domestik Singapura FAST. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, SWIFT akan memungkinkan perusahaan teknologi buku besar terdistribusi untuk menggunakan platform GPI-nya.

Sumber : Cointelegraph

- sponsor -