- sponsor -

Game Mulai Mendominasi NFT || Pengembang game blockchain yang berbasis di Hong Kong Animoca Brands telah mengumpulkan $75 juta dalam penggalangan dana. Mendorong penilaian perusahaan hingga $5,5 miliar bahkan ketika pasar terus berputar di tengah jatuhnya harga cryptocurrency.

Game Mulai Mendominasi NFT: Animoca

Animoca Brands, sebuah perusahaan Australia, mengatakan dalam sebuah pengumuman pada hari Selasa. Bahwa kenaikan itu adalah bagian kedua dari putaran $ 360 juta yang dilakukan pada Januari 2022.

Kenaikan terakhir, didukung oleh investor termasuk Liberty City Ventures, Kingsway Capital, Alpha Wave Ventures, 10T, SG Spring Limited Partnership Fund, Generation Highway Ltd, Cosmic Summit Investments Limited, dan lainnya. Ditunda karena kekhawatiran seputar runtuhnya TerraUSD dan pengaruhnya terhadap pasar cryptocurrency secara keseluruhan, kata Yat Siu, salah satu pendiri Animoca.

Modal Baru

Terus mendanai akuisisi strategis, investasi, dan pengembangan produk, mengamankan lisensi untuk kekayaan intelektual populer, dan memajukan metaverse terbuka. Termasuk melalui upayanya untuk mempromosikan hak properti digital bagi pengguna online.

Terkenal dengan proyek Web 3.0-nya, Animoca dilaporkan telah berinvestasi di lebih dari 340 perusahaan dalam upaya membangun visinya tentang metaverse yang berbasis di sekitar teknologi blockchain. Dimana aset virtual dalam bentuk token non-fungible (NFT) dapat dibeli dan dijual menggunakan cryptocurrency.

Perusahaan ini terkenal karena mengoperasikan The Sandbox, sebuah platform metaverse di mana orang dapat membeli sebidang tanah virtual dalam bentuk NFT. Animoca juga telah menjalin kemitraan dengan Yuga Labs, pencipta proyek NFT Bored Ape Yacht Club yang sangat populer, dan keduanya bekerja sama dalam game Otherside yang akan datang.

Komentar Co-Founder

Hak milik digital mewakili pergeseran generasi yang menentukan masyarakat yang berdampak pada semua orang secara online dan akan mengatur panggung untuk munculnya metaverse terbuka.

Kami merasa sangat terhormat untuk terus menikmati dukungan kuat dari investor. Saat kami bekerja untuk memperkuat posisi kepemimpinan Animoca Brands di industri Web3 dan di bidang kepemilikan digital sejati.

Dalam pengumuman mereka, Animoca mengatakan bahwa melalui penggunaan teknologi seperti blockchain dan NFT. Perusahaan secara aktif bekerja untuk memberikan kepemilikan digital atas aset dan data virtual pengguna.

Sehingga memungkinkan berbagai peluang DeFi dan GameFi, interoperabilitas aset, dan kerangka kerja terbuka. Sehingga dapat mengarah pada keadilan yang lebih besar bagi semua orang yang berpartisipasi dalam metaverse terbuka.

Game Mulai Mendominasi NFT: Peluncuran Beta MarketStop

Di tengah pasar yang bergejolak, perusahaan video game GameStop telah merilis pasar NFT dalam kemitraan dengan startup blockchain Immutable X. Platform ini berharap untuk menyambut para gamer, pencipta, kolektor. Serta anggota komunitas web3 lainnya sebagai target pasar untuk melakukan pembelian, penjualan, dan perdagangan NFT di pasar ini.

Selain itu, platform ini juga akan memberi pengguna akses ke statistik NFT dan konten pendidikan yang mencakup dasar-dasar cara memulai.

Pada bulan Februari, GameStop mengumumkan proyek pasar dalam kemitraan dengan Layer-2 blockchain Immutable X. Sampai saat itu, Gamesptop telah benar-benar menjadi perusahaan game murni.

Namun, perpindahan ke web3 memang menyebabkan beberapa gangguan di kalangan gamer hardcore yang tidak memandang NFT dan teknologi web3 lainnya secara positif.

Fitur Pasar GameStop

Aplikasi ini didasarkan pada Ethereum layer-2. Pengguna dapat mengakses pasar menggunakan GameStop Wallet (yang dirilis pada bulan Mei) atau dompet lain yang kompatibel dengan Ethereum.

Saat ini, pasar menampilkan sekitar 236 koleksi dan lebih dari 53.000 NFT, yang semuanya dapat dianalisis secara detail melalui fitur Jelajahi di aplikasi. Namun, pasar ini masih dalam versi beta; oleh karena itu, tim GameStop telah memperingatkan pengguna tentang kemungkinan pemadaman hingga versi terbaru diluncurkan.

Menurut pengumuman itu, peningkatan di masa mendatang dapat mencakup kategori tambahan seperti game Web3 dan menjelajahi lebih dalam ke lingkungan pencipta dan Ethereum.

- sponsor -