- sponsor -

Korancrypto.com – Berbicara soal game, tentunya semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa pernah bermain game. Raksasa game Tiongkok, Tencent meluncurkan game blockchain pertama Let’s Hunt Monsters yang merupakan game blockchain pertama tencent yang laris manis.

Game ini menggabungkan konsep game dari Pokemon Go dan CryptoKitties dan sampai saat ini menduduki peringkat pertama kategori game gratis di App Store Tiongkok. Dalam permainan ini pemain dapat menangkap ratusan jenis monster secara real time dengan dukungan teknologi AR (Augmented Reality) sekaligus melakukan pertukaran monster yang tersimpan didalam blockchain.

Kenapa harus Let’s Hunt Monster ?

Seperti yang kita ketahui game Pokemon Go yang sangat booming dibanyak negara dan juga game CryptoKitties yang sempat membuat jaringan Blockchain ETH terganggu karena banyak sekali akses ke permainan tersebut. Dua game terkenal tersebut tidak bisa dimainkan di tiongkok sendiri karena akses google maps yang diblokir oleh pemerintah dan juga kesulitan untuk membeli ETH karena pemerintah melarang bursa Crypto di tahun 2017.

Situasi ini dimanfaatkan oleh Tencent dalam menciptakan game virtual yang dipadukan dari ke 2 game yang sangat populer ini. Sehari setelah di rilis game Let’s Hunt Monsters ini menduduki peringkat pertama yang paling banyak di unduh di iOS App Store tiongkok yang mengalahkan game PUBG Mobile dan Honours of Kings.

Penggunaan teknologi blockchain sudah mulai banyak digunakan disegala aspek dan bidang, ini merupakan petanda yang bagus untuk sektor Cryptocurrency. Untuk gamer jangan sampai ketinggalan untuk mencoba memainkan game blockchain pertama Tencent ini.

Baca Juga : Main Game Dibayar, Mau ?

- sponsor -