- sponsor -

FC Barcelona x Socios.com || Seperti yang kita ketahui bahwa merchandise klub sepak bola kini sudah berkembang menjadi beraneka jenis bentuknya termasuk dalam bentuk teknologi seperti aset digital. Salah satu klub sepak bola terbesar di dunia yaitu Klub FC Barcelona juga menyiapkan demikian.

Mereka menyiapkan merchandise virtual dan berhasil mendapatkan pendanaan untuk mengembangkan layanan digitak tersebut yang mereka khususkan untuk seluruh penggemarnya di seluruh dunia.

FC Barcelona x Socios.com

FC Barcelona x Socios.com || korancrypto.com

Salah satu perusahaan pengembang NFT untuk olahraga terbesar Socios.com Kembali mendedikasikan kepada para penggemar token dari perusahaannya. Hal tersebut untuk melakukan investasi sebesar USD 100 juta atau setara dengan Rp 1,49 Triliun (kurs mata uang Rp. 14.916) ke Barca Studios, bisnis digital dari tim sepak bola FC Barcelona yang berasal dari Catalunya ini.

Dari investasi tersebut, Socios akan mendapatkan 24.5 persen saham di divisi digital klub. Kememungkinkannya Socio bisa Kembali membentuk startegi metaverse. Serta juga Web3 divisi untuk lebih memperlancar jalannya aliran pendapatan mereka.

Seperti yang sudah diumumkan oleh Barca Studios, investasi tersebut akan memungkinkan Barca mempercepat strategi digital mereka. Meliputi audiovisual, blockhain, NFT hingga Web3 khusus FC Barcelona.

Tak hanya memberikan dampak yang baik pada hal tersbeut, adanya investasi ini juga menjadi dampak akan berkembangnya produk baru perusahaan yang meliputi teknologi baru untuk sumber pendapatan berjangka Panjang terbaru.

Baca Juga:
Menang Triliunan hanya dengan main Game!

Bagi Socios.com, Barca Studios akan mempunyai akses yang lebih ke Chilliz Chain yang merupakan blockhain baru yang memungkinkan pengembang mampu untuk mengeluarkan NFT juga token penggemar serta membangun produk defi dan game play2earn.

Alexandre Dreyfus sebagai CEO Sosios mengungkapkan bahwa Barca Studios sudah mendapatkan manfaat setelah penggunaan teknologi, keahlian dan pengaruh skala global. Hal tersebut yang Socios berikan mampu membantu Barca meluncurkan startegi konten untuk Web3 klub mereka.

Berdasarkan liputan dari situs Bitcoin.com, Dreyfus mengungkapkan bahwa investasi yang dilakukan ini akan memberikan manfaat jangka Panjang yang lumayan. Seperti adanya aliran pendapatan berjangka panjang yang juga menguntungkan klub Barca di beberapa musim mendatang.

Dari hasil pengumuman besar yang dilakukan Socio ini, harga $BAR yang merupakan token resmi dari Barcelona melonjak naik hingga 50 persen dari USD 5 menjadi USD 7,20. Kenaikan ini juga membuat para penggemar memiliki keleluasaan dalam melakukan voting pada aplikasi Socios.com.

- sponsor -