- sponsor -

Korancrypto.com – Perusahaan raksasa media sosial Facebook daftarkan perusahaan fintech baru di Swiss, Libra Networks LCC.

Libra Networks LCC didaftarkan di Geneva pada 2 Mei oleh Facebook Global Holdings II LLC. Pengajuan layanan yang diberikan adalah

Layanan di bidang keuangan dan teknologi, serta pengembangan dan produksi perangkat lunak dan infrastruktur terkait, khususnya berhubungan dengan kegiatan investasi, operasi pembayaran, pembiayaan, manajemen indentitas, analisis data, big data, blockchain dan teknologi lainnya.

Facebook mendaftarkan merek dagang “Libra” dengan kantor hak paten dan merek dagang Amerika Serikat pada bulan Juni lalu, yang di laporkan merupakan bagian dari proyek rahasia crypto in-house miliknya. Facebook juga sebelumnya telah merekrut dua ahli cryptocurrency yang sebelumnya bekerja di Coinbase pada bulan Mei lalu. Ada juga beberapa sumber anonim yang mengatakan bahwa Facebook akan merilis stablecoin pada kuartal ketiga tahun 2019.

Pada konferensi crypto baru-bari ini, Konsensus 2019, CEO Polychain Capital, Olah Carlson-Wee berkomentar bahwa ia berpikir stablecoin yang dikabarkan harus dibangun diatas infrastruktir open source publik.

Saya pikir mengingat semua masalah yang dimiliki Facebook dengan menjaga platform mereka dan hal-hal seperti itu, saya pikir langkah strategis untuk Facebook sebenarnya adalah membangun infrastruktur publik itu, jika mereka tidak mencoba untuk memilikinya, saya pikir di situlah mereka akan paling sukses.

Bagaimana menurut kalian tentang artikel “Facebook daftarkan perusahaan fintech baru di Swiss” ini ? Akhir-akhir ini kelihatan Facebook sangat gencar mempelajari dan bahkan terjun ke dunia cryptocurrency ini. Ini merupakan berita yang baik didalam dunia cryptocurrency.

Baca Juga : Polymarth Luncurkan Security Token

- sponsor -