- sponsor -

Ethereum segera ungguli Bitcoin karena dalam beberapa waktu terakhir, terus menyentuh harga tertinggi sepanjang masa. Meskipun masih belum bisa mengejar nilai Bitcoin, tetapi dengan nilai yang naik ini dapat menjadi ETC akan ikuti jejak BTC sebagai yang tertinggi.

Dua mata uang kripto paling berpengaruh saat ini adalah Bitcoin dan Ethereum. Bitcoin hingga saat ini masih menjadi pemuncak sebagai mata uang kripto yang paling berharga, sedangkan di bawahnya ada Ethereum. Dan dua ini juga yang menjadi koin investasi yang digemari.

Baik Ethereum maupun Bitcoin sama-sama memiliki volume yang kencang. Bitcoin menjadi digemari karena sistemnya memungkinkan orang untuk mengirim dana antar satu sama lain tanpa adanya bank. Dan semua ini dapat didapatkan dengan adanya penambangan BTC.

Selain itu, Ethereum juga tetap memberikan sesuatu yang menarik. Menyadari harga gas yang mahal membuat orang yang lebih peduli kepada lingkungan akan memilih Ethereum. Tetapi, ini juga menjadi sebuah investasi yang menjanjikan sebab nilainya yang terus saja naik.

Nilai Ethereum Dipastikan Akan Terus Naik Hingga Ungguli Bitcoin

Koran Crypto - Nilai Ethereum Dipastikan Akan Terus Naik Hingga Ungguli Bitcoin

Sebagai mata uang kripto kedua paling berharga, tentu saja Ethereum tetap memiliki ambisi untuk mengejar nilai yang lebih tinggi lagi. Saat ini Ethereum telah menyentuh nilai tertingginya sepanjang sejarah dan mungkin saja akan terus naik hingga melebihi Bitcoin.

Saat ini Ethereum masih bernilai 4.175 USD terhadap Dollar AS. Dan jika pacu kenaikan ETH ini dapat dipertahankan, bukan tidak mungkin akan menembus nilai 4.300 USD. Yang mana ini hanya tinggal berbeda 300 dollar USD lebih saja dari mata uang digital tertinggi saat ini.

Ethereum memiliki rata-rata pergerakan sederhana 100 jam dengan grafik per jam selalu mengalami kenaikan. Diprediksi nilainya akan segera menembus level resistensi 4300 dollar AS hingga setelah itu, bisa menghapus resistensi di nilai 4.750 dollar AS selama 100 jam.

Potensi pengumuman dana yang diperdagangkan di bursa berjangka Ether juga cukup potensial. Nilai minat terbuka Ethereum ke tempat Bitcoin menunjukkan bahwa ETF yang saat ini masih membuntuti Bitcoin tinggal menunggu waktu untuk menyusulnya di pasar.

Sementara ETF Ethereum kemungkinan akan terus meningkatkan daya tarik kripto ke para investor institusional agar dompet kripto dapat lebih terjamin untuk harga jangka panjang. Jadi, dalam tempo beberapa bulan lagi, Ethereum dianggap akan menjadi kripto no. 1.

Haruskan Anda Membeli Ethereum Sekarang?

Korancrypto - Haruskan Anda Membeli Ethereum Sekarang?

Jika Anda beranggapan bahwa pasar Ethereum ini sangat menarik untuk diikuti, Anda perlu tahu dulu yang pakar investasi katakan. Meskipun Ethereum dianggap akan mengalami peningkatan dalam segi nilai, tetapi sangat disarankan untuk tidak membeli sekarang.

Menurut pakar investasi Scott Phillips, dia meyakini bahwa Ethereum bukan salah satu dari 5 saham terbaik untuk dibeli investor saat ini. Ada momen dimana Ethereum mungkin akan mengalami kejatuhan, dan di momen itu Anda harus melakukan pembelian ETH.

Ini bertujuan agar keuntungan yang dapat diterima bisa berlipat ganda lebih banyak. Selain itu, pasar Ethereum belum mudah untuk ditebak sehingga banyak yang beranggapan jika terlalu banyak yang membeli, pemilik modal besar ETH akan segera menjualnya.

Dan ini praktis akan membuat nilai menurun. Apalagi dengan kehadiran Ethereum 2.0 akan mengurangi daya konsumsi platform sebesar 99,9 persen. Tetapi ini semua hanya sebuah prediksi dan kemungkinan ini semua terjadi masih dalam pemikiran para professional.

Sebagai koin paling populer kedua saat ini, Ethereum berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengejar Bitcoin di posisi atas. Bahkan, banyak yang memprediksi bahwa dalam tempo waktu 100 hari, nilai ETH sudah bisa mengikuti jejak BTC sebagai yang tertinggi.

- sponsor -