- sponsor -

Kabar mengejutkan di dunia kripto datang dari salah satu influencer terbesar dunia yaitu Elon Musk Beli Twitter. Pemilik perusahaan Tesla tersebut baru saja sah membeli Twitter dengan nominal fantastis, 635 triliun.

Elon Musk tidak hanya dikenal sebagai orang terkaya di dunia, namun sudah menjadi influencer yang sering membahas cryptocurrency. Di mana Elon memanfaatkan Twitter sebagai media untuk menarik banyak orang.

Apalagi Twitter merupakan platform komunikasi terbesar dunia yang hampir digunakan semua orang. Sebelum membeli Twitter, Elon Musk hanyalah pengguna biasa di platform tersebut layaknya orang-orang lain di seluruh penjuru dunia.

Namun secara tidak diduga, Elon justru membeli seluruh saham Twitter sehingga menjadi milik pribadi. Atas pembelian ini, Elon Musk akan mengelola Twitter secara pribadi tanpa ada saham diperjualbelikan ke publik.

Dalam pembelian Twitter oleh Elon Musk tentu saja memiliki dampak besar ke dunia kripto. Bayangkan saja jika cuitan pemilik Tesla sebagai merk mobil listrik terbesar di dunia mampu mempengaruhi cryptocurrency.

Perlu disadari bahwa perkembangan pasar kripto juga dipengaruhi langsung oleh cuitan Elon Musk, sehingga banyak orang mengenalinya. Adapun dampak dari Twitter yang dibeli Elon Musk dalam dunia kripto.

Dampak Elon Musk Beli Twitter, Crypto Semakin Diangkat

Koran Crypto - Dampak Elon Musk Beli Twitter, Crypto Semakin Diangkat

Cryptocurrency merupakan sejenis mata uang digital yang dapat dikoleksi setiap orang untuk mendapatkan keuntungan. Nilainya bergerak secara fluktuatif dan hanya berbentuk digital, tentunya ada jaminan keamanan yang dinamakan blockchain.

Setiap transaksi crypto akan dijamin aman dengan kode rahasia setiap akun orang berupa blockchain. Oleh karena itu, orang-orang tidak perlu khawatir jika ingin memanfaatkan crypto sebagai alat investasi masa depan.

Dampak paling besar saat Elon Musk beli Twitter kemarin yaitu membuat potensi dunia kripto semakin diangkat ke publik. Apalagi Elon kerap melakukan cuitan tentang cryoto yang berdampak pada harga melambung.

Salah satu contoh koin kripto yang berhasil diangkat harganya oleh Elon adalah Dogecoin. Dari harga di bawah Rp0 sampai menyentuh Rp14 hanya karena cuitan Elon Musk yang menjadikan dampak besar.

Tentunya pembelian Twitter bukan tanpa maksud bagi Elon apalagi di dunia crypto semakin dikenal luas masyarakat dunia. Ia bisa mengatur isu yang ada untuk membuat satu koin tertentu naik nantinya.

Peluang menaikkan crypto sangat terbuka apabila Elon Musk kembali melakukan cuitan tentang kripto. Alhasil tidak bisa dipungkiri bahwa pembelian Twitter bisa berdampak ke dunia cryptocurrency secara langsung.

Segala Isu Kripto Bisa Dibahas di Twitter

Korancrypto - Segala Isu Kripto Bisa Dibahas di Twitter

Efek Twitter yang sekarang dibeli Elon Musk memudahkan para penggemar crypto mengangkat segala isu tentang cryptocurrency. Ia menyatakan bahwa Twitter menjadi platform yang bebas untuk menyatakan pendapat setiap orang.

Tentunya pembahasan isu kripto di Twitter akan semakin marak terjadi karena pemiliknya sendiri pemegang koin cryptocurrency. Para pemegang koin crypto harus semakin teliti dalam membeli maupun menjual demi meraih keuntungan.

Jika terjadi penangkapan isu tentang cryptocurrency di Twitter dijamin bikin harga langsung naik. Kenaikan harga secara signifikan dikenal dengan istilah pompom, karena dipengaruhi cuitan para influencer dunia.

Twitter akan menjadi platform global yang dapat menguasai pasar kripto secara tidak disadari oleh para masyarakat. Cryptocurreny terkena dampak positif dari pembelian platform Twitter yang dilakukan Elon Musk.

Dampak terakhir adalah dibelinya Twitter oleh pemilik Tesla akan memberikan kemudahan bagi setiap pemilik koin crypto mengetahui informasi terbaru. Sebab perkembangan crypto melalui Twitter akan disupport penuh oleh Elon Musk.

Sekarang tinggal menunggu saatnya pasar kripto semakin banyak investor yang masuk untuk mendapatkan cuan. Dampak positif Twitter yang dibeli pemilik Tesla ke dunia kripto akan dirasakan jangka panjang.

- sponsor -