- sponsor -

Korancrypto.com – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menyatakan tidak mendukung crypto secara kesuluruhan, khususnya Libra dan Bitcoin yang di nyatakan dari tweetnya pada 11 Juli.

“Saya bukan penggemar Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya, yang bukan uang, dan yang nilainya sangat fluktuatif dan didasarkan pada udara yang tipis. Aset Crypto yang tidak diatur dapat memfasilitasi perilaku yang melanggar hukum, termasuk perdagangan narkoba dan kegiatan ilegal lainnya ….

“… Demikian pula, ‘mata uang virtual’ Libra Facebook akan memiliki sedikit kedudukan atau ketergantungan. Jika Facebook dan perusahaan lain ingin menjadi bank, mereka harus mencari Piagam Perbankan baru dan menjadi tunduk pada semua Regulasi Perbankan, sama seperti Bank lain, baik Nasional …

“… dan Internasional. Kami hanya memiliki satu mata uang nyata di AS, dan lebih kuat dari sebelumnya, baik diandalkan maupun dapat diandalkan. Ini adalah mata uang yang paling dominan di dunia, dan akan selalu seperti itu. Ini disebut Dolar Amerika Serikat! ”

Masalah spekulasi yang membuat Trump tidak mendukung crypto. Mereka datang pada malam “Pertemuan Media Sosial” Trump, “sebuah konferensi tertutup yang menyatukan banyak tokoh media sosial sayap kanan. Acara ini mungkin telah menempatkan Facebook di atas pikiran Trump.

Sumber : CoinTelegraph

- sponsor -