- sponsor -

Deretan Kripto yang Berpotensi di Pasar kripto memang secara terus menerus mengalami tekanan, tepatnya di saat pekan akhir Februari 2022 ini. Untuk jangka pendek, besar kemungkinan pasar kripto terus dipengaruhi perkembangan geopolitik yang terjadi antara Rusia serta Ukraina.

Bukan hanya itu, isyarat yang berasal dari Federa; Reserve AS hingga sekarang juga masih menjadi bayangan tersendiri. Penurunan pasar kripto secara keseluruhan sekarang bisa terlihat dari reaksi spontan ketegangan Ukraina dan Rusia.

Bila terdapat perang antara dua hub kripto yang paling besar di dunia, tentu saja hal tersebut akan meningkatkan hash dari bitcoin serta ketakutan tersebut membuat pasar kripto menjadi tetap waspada.

Deretan Kripto yang Berpotensi Menguat Pada Akhir Februari Nanti

Korancrypto - Deretan Kripto yang Berpotensi Menguat Pada Akhir Februari Nanti

Namun, sebenarnya ada beberapa kripto yang memiliki potensi menguat ketika menjelang akhir pekan di akhir Februari ini, seperti:

  1. CHR atau Chromia

Chromia merupakan token kripto yang beroprasi di platform Ethereum. Token kripto Chromia ini sempat melonjak hingga lebih dari 4900 persen di tahun 2021 lalu.

Selain itu hal ini juga di dukung dengan melonjaknya popularitas yang aplikasi terdesentralisasi seperti NFT serta game dengan basis blockchain.

Menurut perkiraan, pekan ini Chromia memiliki potensi bullish, hal ini disebabkan karena adanya proyek RPG Gaming Multiverse, selain itu Chain of Allience juga sudah mengumumkan niat untuk meluncurkan public beta.

  1. ZEN atau Horizen

Asset kripto lainnya yang memiliki potensi menguat adalah Horizen. Horizen sebelumnya lebih dikenal dengan sebutan ZenCash. ZenCash sendiri merupakan platform yang terdesentralisasi serta skalabel yang memiliki fokus pada penyediaan bisnis.

Selain itu platform ini juga memiliki fokus pada pengembangan dengan cara yang cepat serta terjangkau agar dapat membangun blockchain serta DApps yang mereka miliki sendiri. Horizen sendiri merupakan uang digital asli.

Horizen akan meluncurkan Tokenization Platform di akhir 28 Februari nanti. Tentu saja platform ini akan begitu membantu pengembangan project yang berjalan di atas jaringan Horizen.

  1. POLS atau Polkastarter

Polkastarter merupakna platform yang dirancang agar bisa menyediakan landasan peluncuran serta mudah digunakan untuk kumpulan token serta lelang atas blockchain.

Polkastarter ini paling sering digunakan oleh proyek blockchain pada tahap awal yang ingin meningkatkan modal serta dengan mudah melakukan distribusi token mereka di waktu yang bersamaan.

POLS merupakan token utilitas asli yang berasal dari Polkastarter serta memainkan sejumlah peran di dalam ekosistem yang dimilikinya. POLS juga memiliki potensi bullish, hal ini disebabkan karena Polkastarter akan melakukan IDO untuk Mecha Morphing.

  1. BitTorrent Chain atau BTTC

BitTorrent Chain merupakan protocol interoperabilitas heterogen pertama yang dibangun di atas TRON. Koin ini dikembangkan bersama oleh tim BitTorrent serta TRON.

Kripto BitTorrent akan menjadi BitTorrent Chain sesudah redenominasi kripto BitTorrent yang dijadwalkan selesai di akhir pertengahan Februari lalu.

Semua pemegang BitTorrent harus menukarnya menjadi versi terbaru. Simbol BTTC sendiri akan memiliki potensi bullish di pekan ini karena peluncuran BTFS 2.0. adanya informasi ini membuat BitTorrent Chain memiliki sentiment positif.

  1. ONT atau Ontology

Ontology atau ONT merupakan blockchain yang mengkhususkan diri untuk project data digital. Koin ini memiliki infrastruktur yang unik dan mendukung kolaborasi lintas blockchain yang kuat serta skabilitas layer 2.

Ontology sendiri dirancang agar dapat memecahkan masalah sebagian besar pebisnis yang ingin melakukan smart contract. Perusahaan yang mempergunakan Ontology dapat menghemat biaya dan waktu untuk membuat smart contract berskala besar.

Potensi kenaikan kripto memang terus menerus ada. Namun, sebelum melakukan pembelian, pastikan terlebih dahulu jika jenis kripto yang Anda pilih memang memiliki potensi kenaikan yang signifikan.

- sponsor -