- sponsor -

Daftar Kripto Tangguh || Bisnis kripto semakin menggeliat, seiring semakin variatifnya koin-koin digital tersebut. Padahal dulu, hanya mengenal bitcoin. Namun kini, koin-koin digital tersebut melesat naik hingga menyusul bitcoin.

Terlebih Coin Cap Market telah mencatat bahwa ada 10 mata uang digital crypto yang menguntungkan penjualnya sejak awal tahun 2021. Maka dari itu, pentingnya mengetahui berbagai jenis koin yang menguntungkan.

Memiliki vortalitas yang tinggi, membuat para investor kripto ini harus berhati-hati untuk memilih koin digital tersebut. Dengan demikian, para penambang kripto akan mudah beradaptasi pada perubahan.

Daftar Kripto Tangguh yang paling Menguntungkan sejak Awal Tahun 2021

Bisnis kripto mudah sekali untuk mendapatkan keuntungan, tetapi di sisi lain, mudah untuk menuai kerugian. Hal tersebut karena perdagangan uang ini dipengaruhi oleh berbagai kebijakan.

Mulai dari penolakan dari berbagai negara, menjadi tantangan tersendiri bagi bisnis ini. Maka dari itu, terdapat 7 koin yang cukup tangguh masih bertahan hingga saat ini. Berikut daftarnya:

  • Polygon

Koin kripto satu ini cukup tangguh dari awal tahun 2021 lalu,karena mencapai kapitalisasi hingga 7%. Bahkan saat ini harganya sekitar $1,11 dibandingkan beberapa tahun yang lalu.

Dikembangkan oleh seorang ahli koin virtual, membuat koin ini cukup tangguh. Bahkan selama tahun 2021 tersebut, koin ini berhasil mencapai level tertinggi di pasar kripto.

  • Dogecoin

Selanjutnya ada Dogecoin, koin kripto satu ini memiliki kapitalisasi pasar hingga USD30.000 sejak Januari lalu. Bahkan nilainya menguat hingga mencapai 0,02/koin setara dengan kenaikan sebesar 4%.

Berdasarkan pergerakannya yang melesat naik, koin ini menjadi salah satu yang tertangguh dari pasar kripto. Bahkan pergerakannya menyaingi bitcoin yang sempat melemah hingga 2%.

  • Solana

Koin Solana di pasaran Kripto menjadi salah satu yang tertangguh sejak awal Januari lalu. Saat ini harganya mencapai $ 31 dengan kapitalisasi pasar mencapai 2%.
Hal tersebut membuatnya sangat menguntungkan bagi para investor. Bahkan koin ini masuk dalam peringkat ketiga untuk kategori koin yang menguat sejak Januari.

  • Ethereum Classic

Diprediksi menjadi pesaing bitcoin, dikarenakan nilainya terus menguat hingga saat ini. Koin satu ini tidak mengalami penurunan sepanjang tahun 2021. Bahkan terus menguat.
Itulah mengapa, Ethereum Classic menjadi salah satu koin kripto tertangguh. Meskipun pergerakannya ditolak oleh Inggris dan China saat ini. Namun seakan tidak terpengaruh oleh situasi, nilainya terus bertambah kuat.

  • Binance coin

Meskipun naiknya tidak terlalu melesat, namun Binance coin membuktikan ketangguhannya dengan naik secara teratur. Pelan tapi pasti, merupakan kalimat yang cocok diberikan untuk Binance coin.

Saat ini banyak yang belum mengetahui sepak terjangnya. Padahal, Binance coin hadir sebagai bintang baru di pasaran Kripto. Terbukti kapitalisasi pasar nya cukup besar.

  • Cardano

Nilainya terus merangkak naik, meskipun tidak secara signifikan namun koin satu ini termasuk koin kripto yang paling menguntungkan sepanjang tahun 2021. Terlebih kenaikannya mencapai 1,18%.

Nilai cardano terus naik sejak Januari lalu. Bahkan saat ini mencapai puncak tertingginya di pasaran Kripto, sejak kenaikannya yang cukup melesat dari beberapa hari lalu.

  • Uniswap

Meskipun namanya tidak terlalu dikenal, namun data dari Coin Cap Market menunjukan bahwa coin ini tertangguh diantara coin lainnya. Oleh sebab itu, sebaiknya mengenal lebih banyak koin satu ini.

Saat ini harganya mencapai USD 17,71 atau setara dengan Rp WA dengan asumsi nilai dolar sebesar Rp255.909 Adapun kapitalisasi pasarnya mencapai 2%

Ketangguhan koin kripto patut diacungi jempol. Meskipun bitcoin melemah, namun koin lainnya memancarkan cahaya kemenangannya. Dengan demikian, mampu menjadikan pasar kripto lebih tangguh, meskipun banyak yang mengecamnya.

- sponsor -