- sponsor -

Daftar Kenaikan Koin Crypto menutup kuartal pertama tahun 2022 dengan koreksi. Ada beberapa koin yang harus mengalami penurunan pesat agar nilainya kembali stabil. Tetapi memasuki bulan ke – 4, banyak prediksi yang mengacu pada penurunan nilai kripto lagi.

Bitcoin harus puas mengalami penurunan 6.6% karena koreksi selama periode awal tahun 2022. Nilainya turun ke 44.400 USD. Sedangkan pesaing utamanya, Ethereum juga turun 6% selama tahun 2022. Secara keseluruhan, memang mata uang kripto turun.

Tetapi dalam 1 minggu terakhir, ada koin yang beruntung dengan kenaikan yang lumayan. Ada juga yang harus puas turun beberapa nilai selama 7 hari terakhir. Tetapi bagi pemilik koin yang akan kami sebutkan di bawah, Anda pasti terkejut dengan nilainya sekarang.

Minggu ini ditandai dengan kenaikan luar biasa dari koin – koin kecil. Kami sudah merangkum beberapa koin yang mengalami kenaikan terbesar selama 7 hari terakhir. Jika Anda memiliki aset ini dan jarang mengecek nilainya, sekarang ini sudah menjadi saat menjualnya.

Daftar Kenaikan Koin Crypto Terbesar pada Minggu LaluKorancrypto - Daftar Kenaikan Koin Crypto Terbesar pada Minggu Lalu

Bagi pemilik Ethereum, mungkin minggu lalu bukan momen yang mengenakkan karena turun hampir 10%. Bahkan itu diprediksi akan berlanjut di beberapa hari Minggu awal bulan April. Tetapi bagi pemilik koin – koin yang kami sebutkan di bawah ini, ini minggu sempurna:

  1. Zilliqa (ZIL)

Pemilik aset Zilliqa, saat ini sudah menjadi momen yang paling tepat Anda menjual aset itu. Pasalnya dalam 1 minggu terakhir, nilainya meningkat 379%. Menjadi koin yang mengalami kenaikan tertinggi.

Zilliqa ini merupakan koin yang dibuat untuk platform metaverse buatan mereka sendiri. Berbasis pada teknologi permainan, Zilliqa yang baru saja merilis Metapolis di hari Sabtu kemarin langsung alami kenaikan signifikan.

  1. Waves (WAVES)

Kenaikan 3 digit juga bukan hanya dialami pemiliki Zilliqa. Pemilik aset WAVES juga pasti sedang sangat bahagia karena aset mereka meningkat lebih dari 2 kali lipat. Totalnya, kenaikannya sejumlah 103% dibanding minggu lalu.

Kenaikan harga Waves ini juga tidak terlepas dari suntikan dana kapital sebesar 3,5% dari nilai awalnya. Belum lagi sudah ada rumor yang mengatakan kalau WAVES sedang bekerja sama dengan Neutrino USD, salah satu koin paling stabil.

  1. VeChain (VET)

VET juga mengalami kenaikan hingga 59% dalam 1 minggu terakhir. Berkat kenaikan ini juga membuat koin VET sebagai kripto dengan nilai tertinggi ke – 33 untuk saat ini. Alasan kenaikan ini adalah kerjasama dengan perusahaan Eropa.

VeChain bahkan menerangkan kalau mereka berencana untuk menjadi salah satu media penggajian karyawan untuk 400 retailers dari 70 negara di dunia. Artinya, ini juga termasuk ke dalam rencana investasi dengan total 2,8 triliun USD.

  1. FileCoin (FIL)

Yang kali ini memang belum sampai 50% total kenaikannya, tetapi sangat bagi setiap pemilik aset ini pasti tetap menghargainya. Koin ini pada minggu lalu bernilai 18.64 USD. Tetapi di akhir penutupan pasar, nilainya alami kenaikan sebesar 49%.

Dengan kenaikan ini juga Filecoin merangkak ke peringkat 37 sebagai kripto dengan nilai tertinggi, di area 27.78 USD. Tetapi peneliti mengatakan kalau sebaiknya segera dijual karena diprediksi dalam 1 minggu ini nilainya akan segera turun signifikan.

Jadi, apakah ada satu dari 4 koin yang kami sebutkan di atas dimiliki Anda? Akan menjadi satu keuntungan besar jika mendapatkan keuntungan tersebut. Tetapi di tengah tingginya harga ini, sebaiknya Anda tidak beli lagi karena pasti akan mendapatkan koreksi yang besar.

 

- sponsor -